Feature


Jumat, 09 April 2021 - 20:35:40 WIB
Serial Marvel Baru Untuk Disney+, Loki, Rilis Trailer Panjangnya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 708 kali

Loki, sang Dewa Kekacauan (God of Mischief) yang angkuh, mungkin bukan superhero yang seperti yang kita harapkan. Seorang anti-hero, ia justru sukses mencuri perhatian. Kini kisah petualangannya akan berlanjut dalam serial Marvel baru yang akan tayang di Disney+ dan Disney+ Hotstar, Loki, mulai tanggal 11 Juni mendatang.

Setelah melarikan diri dengan Tesseract, Loki menemukan dirinya dalam masalah baru dan harus berhadapan dengan TVA (Time Variance Authority) yang birokratis. Hal ini terungkap dalam trailer panjang baru untuk Loki, yang dilepas Senin, 5 April lalu.

Sebagaimana The Falcon and the Winter Soldier yang saat ini sedang tayang, Loki sepertinya juga akan mengusung nuansa “buddy comedy.” Kali ini antara Loki (Tom Hiddleston) dan penangkapnya, Mobius M. Mobius (Owen Wilson). Tapi dibanding Falcon dan Winter Soldier, dinamika hubungan antara Loki dan Mobius tidak akan berjalan mulus, mengingat sifat Loki yang “licik.”

Trailer juga memperlihatkan penampakan karakter yang diperankan Gugu Mbatha-Raw, yaitu salah satu juri TVA, Renslayer, selain juga Wunmi Mosaku (TVA Hunter B-15), dan Sasha Lane, yang keterlibatannya telah lama dilaporkan, namun belum pernah dikonfirmasi hingga hadirnya trailer ini.

Selain Hiddleston, Wilson, Mbatha-Raw, Mosaku, dan Lane, Loki dibintangi juga oleh Sophia Di Martino (Flowers) and Richard E. Grant (Can You Ever Forgive Me?).

Kate Herron (Sex Education) menjabat sebagai sutradara untuk Loki, sementara Michael Waldron (Rick and Morty) bertindak sebagai creator dan head writer. Herron dan Waldron juga bertugas sebagai produser eksekutif bersama dengan presiden Marvel Studios, Kevin Feige, dan juga Louis D’Esposito, Victoria Alonso, danStephen Broussard.

Simak trailernya di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.