Feature


Minggu, 08 April 2018 - 18:29:31 WIB
Rilis Reboot 'Terminator' Diundur Hingga Musim Gugur 2019
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1100 kali

The Terminator will be back! 

Hanya saja tidak seperti rencana semula, melainkan empat bulan setelahnya. Film baru seri Terminator, yang diniatkan sebagai reboot untuk franchise, awalnya akan dirilis tanggal 26 Juli 2019. Namun Paramount Pictures telah memundurkan jadwalnya menjadi tanggal 22 November 2019.

Dengan demikian reboot Terminator akan berhadapan dengan film superhero Fox/Marvel yang untuk sementara belum diketahui judulnya. Rilisan besar lain di bulan yang sama adalah sekuel Frozen dan Bond 25.

Arnold Schwarzenegger, yang telah menjadi sang Terminator semenjak film orisinalnya, The Terminator (1984), akan kembali beraksi di film keenam ini. Baru-baru ini ia memang menjalani sebuah operasi, namun Paramount menyebutkan jika pemunduran jadwal tayang film sama sekali tidak disebabkan oleh hal tersebut. 

Linda Hamilton, yang berperan sebagai Sarah Connor, juga akan kembali untuk reboot ini. Sedangkan James Cameron, sutradara The Terminator dan T2, akan menjabat sebagai produser.

Selain Arnold dan Linda, bintang Blade Runner 2049, Mackenzie Davis, bergabung sebagai salah satu pemain, meski belum diungkap sebagai siapa ia akan berperan. 

Sutradara Deadpool, Tim Miller, disiapkan sebagai sutradara. Sedang naskah dikerjakan oleh Billy Ray, dengan masukan dari David Goyer (Man of Steel), Justin Rhodes (Green Lantern Corps.), Charles Eglee (Dark Angel) dan Josh Friedman (Avatar 2).

Plot untuk film reboot ini masih dirahasiakan, namun dilaporkan akan berpusat pada pertarungan antara manusia dan mesin. James Cameron juga sempat mengungkap jika film merupakan kelanjutan langsung dari Terminator 2: Judgement Day

Sebagaimana yang diungkapnya pada The Hollywood Reporter, anggap saja film-film Terminator lain sebagai mimpi buruk. Atau alur waktu alternatif, yang diizinkan dalam multi-semesta seri Terminator.

Menurut sang sutradara Titanic tantangan untuk film adalah memperkenalkan karakter-karakter baru. Film diniatkan sebagai penyerahan tongkat estafet ke karakter-karakter generasi baru ini. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.