Feature


Rabu, 04 April 2018 - 22:08:31 WIB
Joko Anwar Terlibat Produksi Serial Anthologi Horor HBO Asia, 'Folklore'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2491 kali

HBO Asia kembali menyiapkan serial barunya. Kali ini adalah sebuah anthologi bergenre horor berjudul Folklore.

Ada yang istimewa dari serial Folklore ini karena melibatkan enam sutradara andal yang datang dari enam negara di Asia. Mereka adalah Joko Anwar (Indonesia), Takumi Saitoh (Jepang), Lee Sang-Woo (Korea), Ho Yuhang (Malaysia), Eric Khoo (Singapura), dan Pen-Ek Ratanaruang (Thailand).

Dikembangkan oleh HBO Asia dan diciptakan oleh pembuat film asal Singapura, Eric Khoo, serial akan terdiri atas 6 episode berdurasi panjang. Folklore akan dikerjakan dalam bahasa setempat sesuai dengan negara sutradara yang mengerjakan episodenya. Akan tersedia subtitle bahasa Inggris untuk setiap episode dan bahasa setempat dimana ditayangkan (bila tersedia).

"Folklore diciptakan untuk merangkul kekayaan budaya dan sejarah yang ada di Asia. Kami ingin menceritakan kekayaan mitos-mitos dan kisah-kisah dari Asia bagi para pemirsa di Asia dan kawasan lainnya di dunia," ungkap kata Jonathan Spink, CEO HBO Asia, dalam pernyataan press yang telah dirilis.

Belum diketahui kapan pastinya Folklore akan mulai ditayangkan. Atau detil untuk setiap episode. Yang pasti untuk cerita yang digarap oleh Joko Anwar akan mengambil cerita dan lokasi yang berada di Jakarta.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.