News


Kamis, 05 Januari 2023 - 22:51:30 WIB
Aaron Taylor-Johnson Diungkap Sebagai Kandidat Utama Pengganti Daniel Craig Sebagai James Bond
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 185 kali

Pencarian siapa yang akan menjadi pemeran agen rahasia 007 alias James Bond berikutnya kemungkinan besar akan segera berakhir.

Bintang asal Inggris yang baru saja menghiasi layar lebar dalam film aksi-thriller Bullet Train, Aaron Taylor-Johnson, muncul sebagai kandidat utama untuk menjadi sang 007 yang sebelumnya diperankan oleh aktor yang sekarang terkenal berkat aktingnya sebagai detektif eksentrik dalam franchise Knives Out, Benoit Blanc, alias Daniel Craig.

Sebagaimana yang dilaporkan oleh Daily Mail, sebuah sumber mengungkap kepada Puck News jika sebuah screen test bersama Aaron berlangsung dengan sangat baik, meski memang sejauh ini belum secara resmi dikonfirmasi. Baik perwakilan Aaron maupun produser Barbara Broccoli sejauh ini belum memberi tanggapan mereka.

Sang aktor dilaporkan jika baru-baru ini merekam adegan sebagai sang mata-mata legendaris, termasuk adegan ikonik menembak layar yang biasanya membuka film-film James Bond.

Sebuah sumber menyebutkan kepada The Sun di bulan November lalu jika Aaron merekam screen test sebagai Bond tersebut di bulan September lalu, dan para produser, termasuk Barbara, menyukai aksi sang bintang film Godzilla dan Avengers: Age of Ultron ini.

Sumber yang disebutkan sebagai orang dalam ini lebih lanjut menyebutkan jika Aaron tinggal selangkah lebih dekat untuk secara resmi menjadi James Bond. Para petinggi film sangat terkesan dengan kemampuan uniknya dalam memadukan intensitas akting dengan katalog film aksi Aaron yang cukup impresif.

Pencarian Bond terbaru ini menyusul aksi terakhir Craig sebagai sang agen parlente selepas film rilisan 2021, No Time to Die. Craig, 54, memerankan agen MI6 yang playboy ini semenjak Casino Royale yang dirilis di tahun 2006 lalu.

Jajaran bintang papan atas lain yang dirumorkan diincar untuk menjadi James Bond terbaru antara lain adalah Idris Elba, Tom Hardy, Henry Cavill, Richard Madden dan jebolan serial populer Netflix, Bridgeton, Regé-Jean Page. 

Bernama lengkap Aaron Perry Taylor-Johnson, pria kelahiran 13 Juni 1990 ini terangkat namanya berkat film superhero Kick-Ass (2010) dan sekuelnya yang dirilis di tahun 2013.

Meski dikenal berkat aktingnya dalam film-film drama, Aaron memang cukup kerap terlibat dalam produksi film aksi-laga. Film-film sejenis yang dibintanginya antara lain adalah The Wall, Outlaw King, Tenet dan The King’s Man. Ia pun tak segan-segan untuk berperan sebagai karakter antagonis, alih-alih jagoan saja.

Dua film mendatang Aaron selepas Bullet Train di mana ia berhadapan dengan Brad Pitt pun bergenre aksi, yaitu film anti-hero Marvel milik Sony, Kraven the Hunter, di mana ia memerankan sang karakter utama, serta The Fall Guy yang merupakan reuninya bersama sutradara Bullet Train, David Leitch, dan dibintangi juga oleh Ryan Gosling dan Emily Blunt.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.