News


Senin, 15 Februari 2021 - 21:07:13 WIB
Siap Tayang Di HBO GO, ZACK SNYDER’S JUSTICE LEAGUE Telah Rilis Trailer Perdananya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 424 kali

Setelah beberapa teaser yang mengundang rasa penasaran, Warner Bros. akhirnya telah merilis trailer perdana untuk ZACK SNYDER’S JUSTICE LEAGUE yang akan tayang melalui HBO Max di bulan Maret mendatang.

ZACK SNYDER’S JUSTICE LEAGUE memang sudah lama dinantikan, bahkan semenjak masih berbentuk rumor atau kabar burung beberapa waktu selepas perilisan Justice League di tahun 2017 lalu. Sampai kemudian Zach Snyder mengkonfirmasi tentang kebenaran kabar ini.

Warner Bros. sendiri tampaknya mendukung dengan penuh visi Snyder untuk Justice League versi yang sesuai dengan visi yang diinginkannya ini, dengan memberikan bujet yang cukup besar bagi sang sutradara (sekitar $70 juta) untuk melakukan syuting adegan tambahan atau pengambilan gambar ulang untuk beberapa adegan.

Sebagaimana yang kita ketahui, Snyder keluar dari Justice League sebelum rampung mengerjakan karena ada urusan keluarga yang mendesak. Posisinya kemudian diganti oleh Joss Whedon yang sempat menghadirkan dua film Avengers untuk Marvel. Justice League yang kemudian tayang ternyata mendapat sambutan yang kurang memuaskan, baik dari segi komersil maupun tanggapan kritikus, yang kemudian mendorong hadirnya wacana #ReleaseTheSnyderCut.

Kini ZACK SNYDER’S JUSTICE LEAGUE telah selesai dikerjakan dan siap tayang. Berbeda dengan yang diumumkan sebelumnya,ZACK SNYDER’S JUSTICE LEAGUE tidak akan dihadirkan sebagai mini seri dengan 4 episode, namun sebagai film utuh dengan durasi yang cukup epik, 4 jam!

Dengan hadirnya trailer perdana ini, yang dibuka dengan sepatah dua patah kata dari Snyder sebagai pengantar, kita setidaknya bisa melihat apa yang akan ditawarkan oleh Justice League versi extended ini, yang tampaknya berbeda sekali dengan versi sebelumnya untuk adaptasi komik DC Comics ini. Utamanya kita bisa melihat penampilan Joker (Jared Leto), yang absen di dalam Justice League.

Simak trailernya di bawah ini:

Dalam ZACK SNYDER’S JUSTICE LEAGUE, dimaksudkan untuk memastikan melengkapi pengorbanan pamungkas Superman (Henry Cavill) tidaklah sia-sia, Bruce Wayne (Ben Affleck) menyatukan kekuatan bersama Diana Prince (Gal Gadot) dengan rencana merekrut tim metahuman untuk melindungi dunia dari ancaman yang kian mendekat dan membesar.

Tugas ini terbukti lebih sulit dari yang dibayangkan Bruce, karena tiap rekrutan harus berhadapan dengan setan dari masa lalu mereka sendiri untuk mengatasi apa yang menahan mereka, sehingga dapat Bersatu, akhirnya terbentuk satu kelompok pahlawan yang belum pernah ada sebelumnya.

Sekarang bersatunya, Batman (Affleck), Wonder Woman (Gadot), Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher) dan The Flash (Ezra Miller) mungkin sudah terlambat untuk menyelamatkan bumi dari Steppenwolf, DeSaad dan Darkseid serta keinginan mereka yang mengerikan.

Akses streaming ZACK SNYDER’S JUSTICE LEAGUEberbarengan waktunya dengan Amerika Serikat pada 18 Maret secara eksklusif melalui HBO GO di Asia. Kita pun nantinya akan mengetahui bagaimana para pahlawan ini, kini bersatu, bersiap melindungi dunia dari Steppenwolf, DeSaad dan niat keji Darkseid.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.