News


Selasa, 02 Februari 2021 - 16:15:38 WIB
Timothée Chalamet Akan Reuni Bersama Luca Guadagnino Dalam Sebuah Film Horor
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 320 kali

Aktor muda yang sedang naik daun, Timothée Chalamet, disiapkan untuk reuni bersama dengan sineas asal Italia, Luca Guadagnino, dalam sebuah film horor bertema cerita cinta.

Chalamet dan Guadagnino, yang sebelumnya sukses berkolaborasi dalam Call Me By Your Name (2017), akan terlibat dalam sebuah film berjudul Bones & All. Selain Chalamet, film juga akan dibintangi oleh Taylor Russell, yang akan berperan sebagai kekasih karakter yang nantinya diperankan oleh Chalamet.

Detil lebih lanjut untuk Bones & All masih belum diketahui, namun Guadagnino akan menggarap filmnya berdasarkan naskah tulisan Dave Kajganich, yang sebelumnya juga sudah membantu sang sutradara untuk film-filmnya, seperti Suspiria dan A Bigger Splash, sebagaimana yang dilaporkan oleh Deadline.

Selain film horor ini, Chalamet dan Guadagnino juga sedang mengembangkan sekuel untuk film bertema romansa gay mereka, Call Me By Your Name, yang saat ini masih dalam tahap yang sangat awal. Call Me By Your Name diangkat dari novel karya André Aciman, yang telah menerbitkan sebuah sekuel pula, yaitu Find Me (2019).

Call Me by Your Name menerima banyak nominasi dari berbagai ajang penghargaan, termasuk Best Picture di Academy Awards. Nama Timothée Chalamet juga masuk dalam bursa Best Actor di berbagai ajang penghargaan, termasuk Academy Awards, meski sayangnya ia gagal membawa pulang pialanya.

Bones & All sendiri bukanlah film horor pertama Guadagnino yang lebih dikenal berkat film-film dramanya ini. Ia terbukti sukses dengan remake/reboot/adaptasi film giallo klasik Dario Argento, Suspiria (2018), yang dipuji karena dengan elegan memadukan horor dengan drama dalam estetik art-house yang kental.

Belum diketahui kapan Bones & All akan dirilis.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.