News


Kamis, 13 Desember 2018 - 21:34:46 WIB
Disney•Pixar Umumkan Film Baru, Onward, Dengan Bintang Chris Pratt & Tom Holland
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 502 kali

Setelah beberapa sekuel, seperti Incredibles 2 di tahun ini dan Toy Story 4 untuk tahun depan, Disney dan Pixar akan kembali dengan kisah orisinal sebagai film terbaru mereka. Dari tim yang berada di belakang Monsters University sebagai tim kreatif, Disney•Pixar baru saja mengumkan Onward sebagai proyek yang akan segera mereka kerjakan.

Menjadi lebih manerik saat Chris Pratt (Guardians of the Galaxy), Tom Holland (Spiderman: Homecoming), Julia Louis-Dreyfus (Veep) dan Octavia Spencer (The Shape of Water) dilibatkan dalam film bertema petualangan untuk Disney•Pixar ini.

 

 

Onward berkokasi di sebuah daerah pinggiran kota di sebuah dunia fantasi dan berkisah tentang dua kakak-beradik elf yang masih remaja dan melakukan petualangan luar bisa untuk menemukan apakan masih ada ilmu sihir yang tersisa di luar sana.

Sejauh ini hanya itulah yang diungkap oleh Disney•Pixar untuk plotnya. Tapi jajaran pemainnya itu sendiri sudah menjadi alasan yang lebih dari cukup untuk menantikan kehadiran filmnya. Plus, sejauh ini Pixar tidak pernah benar-benar mengecewakan dalam film-film mereka.

Sang sutradara, Dan Scanlon, mengungkap jika filmnya terinspirasi dari hubungannya bersama sang adik, mengingat di Pixar mereka biasanya mengkreasikan cerita yang datang dari kisah-kisah personal yang nyata.

Scanlon akan berkolaborasi bersama produser Kori Rae, yang sebelumnya telah bekerjasama dengan dirinya dalam Monsters University (2013) yang tentu saja tidak kalah sukses dibandingkan pendahulunya (mengumpulkan sebesar $744 juta secara glonal).

Scanlon sendiri tak luput untuk memuji barisan pemain yang terlibat dalam Onward:

Tom has an infectious charm and sincerity that makes you root for him in every character he plays… There is no one funnier than Julia, but she also brings a warmth and loving side to her character.”

Tom Holland dan Chris Pratt sebelumnya telah terlibat bersama Avengers: Infinity War yang tayang tahun ini, sehingga ini boleh dikatakan sebagai reuni mereka (meski rasa-rasanya mereka sudah reuni terlebih dahulu dalam Avengers: Endgame yang tayang tahun depan).

Onward rencananya akan tayang tanggal 6 Maret 2020.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.