News


Jumat, 20 Juli 2018 - 17:34:38 WIB
Suzanna: Bernafas dalam Kubur Kenalkan Foto Adegan Pertama
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 828 kali

Rumah produksi Soraya Intercine Films telah secara resmi mengumumkan mengenai proyek film horor yang menampilkan Suzanna sedari penghujung bulan Mei lalu. Dalam pengumuman tersebut, mereka mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sebuah clapperboard dan seorang perempuan berambut tebal dengan mata tengah mendelik di belakangnya.

Setidaknya ada tiga informasi yang bisa digali melalui pengumuman tersebut. Pertama, Soraya yang memiliki hak cipta beberapa film klasik yang dibintangi oleh Suzanna akan kembali ‘menghidupkan’ ikon horor tanah air tersebut. Kedua, Anggy Umbara (Comic 8, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss) bakal bertindak selaku sutradara. Dan ketiga, proyek ini akan diberi judul Suzanna: Bernafas dalam Kubur.

Sayangnya, pada kesempatan yang sama, baik rumah produksi maupun sutradara masih enggan buka suara mengenai aktris yang terpilih untuk memerankan Suzanna. Berdasarkan spekulasi dari netizen yang meninggalkan komentar di akun Instagram dan Twitter milik Soraya, nama Luna Maya santer disebut. Apakah tebakan dari netizen ini benar adanya?

Masih belum ada konfirmasi dari Soraya. Akan tetapi, dugaan ini semakin menguat setelah mereka melepas foto adegan resmi pertama untuk Suzanna: Bernafas dalam Kubur pada Rabu (18/7) silam. Dalam foto tersebut, kita melihat Suzanna yang mengenakan mukena sedang menjalankan ibadah sholat. Sudut pengambilan gambar ditunjang riasan yang tepat membuat sang aktris dalam foto ini memiliki wajah menyerupai Suzanna.

Banyak puja-puji dihaturkan oleh netizen kepada tim tata rias terkait keberhasilan mereka mendadani si aktris. Di waktu bersamaan, isu mengenai sosok yang memerankan Suzanna juga kian intens diperbincangkan. Beberapa menyebut Revalina S Temat karena faktor tahi lalat, tapi kebanyakan masih meyakini bahwa Luna Maya adalah pemeran Suzanna.

Menurut kalian, siapakah aktris dalam foto di bawah ini? Luna Maya, Revalina S Temat, atau aktris lain?

Hingga tulisan ini diturunkan, masih belum diketahui secara pasti guliran penceritaan yang akan ditekankan oleh Suzanna: Bernafas dalam Kubur. Namun, Anggy Umbara sempat memberi bocoran bahwa film ini nantinya bukan bersifat remake maupun biopik. Menggabungkan sejumlah elemen nostalgia, konsepnya kemungkinan besar akan mendekati Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss.

“Kami akan mengambil beberapa elemen dari beberapa film Suzanna seperti Malam Satu Suro, Sundel Bolong, serta Telaga Angker. Yang diambil adalah karakter Suzzanna di film-film yang pernah dia mainkan. Karakter Suzzanna tipikalnya kan sama, jadi tidak mengambil secara spesifik dari film ini atau film itu. Penggabungan dari beberapa,” paparnya.

Suzanna: Bernafas dalam Kubur direncanakan rilis di bioskop-bioskop tanah air pada bulan Desember mendatang.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.