News


Rabu, 09 Mei 2018 - 09:48:26 WIB
'Keluarga Cemara' Versi Layar Lebar Merilis Teaser Berdurasi 30 Detik
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1028 kali

Salah satu sinetron legendaris dari era 1990-an, Keluarga Cemara, diangkat ke dalam format film layar lebar oleh rumah produksi Visinema Pictures yang sebelumnya menghasilkan Surat dari Praha beserta dwilogi Filosofi Kopi. Tahapan pengambilan gambar telah dirampungkan pada awal tahun 2018 ini dan kini Keluarga Cemara tengah memasuki tahapan pasca produksi.

Satu pertanyaan yang lantas mencuat adalah, “akan menjadi tontonan seperti apa saat Keluarga Cemara diadaptasi ke film panjang?.” Demi menjawab rasa penasaran publik mengenai versi layar lebar dari Keluarga Cemara, Visinema Pictures melepas sebuah ‘intipan pertama’ terhadap teaser trailer untuk Keluarga Cemara. Durasinya pendek saja, tidak lebih dari 30 detik.

Dalam ‘mini teaser’ ini, kita disambut oleh lagu tema dari Keluarga Cemara yang liriknya berbunyi, “harta yang paling berharga adalah keluarga. Istana yang paling indah adalah keluarga.” Lagu tersebut disenandungkan oleh Ara yang diperankan oleh Widuri Putri Sasono seraya memainkan gitar di sebuah ayunan. Di sebelah Ara, tampak terlihat Euis (Zara JKT48) tengah menemaninya.

Tak berselang lama, dua karakter krusial lain dalam Keluarga Cemara bergabung dengan Ara dan Euis. Mereka adalah Abah yang dimainkan oleh Ringgo Agus Rahman beserta Emak yang dipercayakan kepada Nirina Zubir. Senyum bahagia mengembang di bibir masing-masing.

Tapi sepertinya ada yang kurang nih, siapa ya? Apabila kalian mengikuti sinetron ini, tentu mengetahui bahwa Abah dan Emak memiliki tiga anak. Selain Euis dan Ara, Abah dan Emak juga dikaruniai seorang anak bernama Agil. Nah, karakter Agil ini tak tampak dalam mini teaser tersebut.

Apakah kehadirannya masih dirahasiakan oleh si pembuat film dan baru akan diperkenalkan dalam teaser resmi perdananya, atau karakter Agil memang tidak dimunculkan dalam versi layar lebar dari Keluarga Cemara ini? Pertanyaan tersebut agaknya baru bisa benar-benar terjawab setelah trailer lebih panjangnya dilepas nanti.

Sebelumnya, kita tengok saja terlebih dahulu first look untuk teaser trailer dari Keluarga Cemara berikut ini:

 

Keluarga Cemara yang menandai pertama kalinya Yandy Laurens membidani film panjang usai sebelumnya lebih aktif berkarya di dunia film pendek (karyanya meliputi Wan An dan Friend) ini akan dirilis di bioskop-bioskop tanah air pada akhir tahun 2018.   


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.