News


Rabu, 11 Oktober 2017 - 21:01:40 WIB
'Star Wars: The Last Jedi' Perkenalkan Trailer Dan Poster Terbaru
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 230 kali

Setelah melepas sebuah teaser pendek dan kontemplatif di bulan April lalu, yang sekaligus menjadi bagian perayaan Star Wars Celebration, kini kita akhirnya bisa menyaksikan versi jauh lebih panjang dan lebih jelas trailer untuk karya terbaru sutradara Rian Johnson yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang, Star Wars: The Last Jedi

Seakan ingin membayar rasa penasaran para penggemar yang telah lama tertahan, trailer The Last Jedi habis-habisan dalam mengumbar dirinya, sehingga trailer terasa sangat intens, penuh dengan gambar-gambar atau adegan berkesan, beberapa pengungkapan plot dan tentunya aksi laga seru.

Adegan terakhir dalam trailer, di mana salah satu karakter mengulurkan tangannya kepada karakter lain, bisa jadi akan menjadi bahan pembicaraan berminggu-minggu lamanya sampai film dirilis. 

Tentu saja ini trailer yang cukup baik dalam merangsang keingintahuan calon penonton tanpa terlalu membuka dirinya, sebagaimana umumnya trailer di era masa kini (yang rasa-rasanya dengan menyaksikan trailernya saja sudah bisa menyaksikan filmnya secara utuh).

Tapi yang paling menonjol dari trailer The Last Jedi adalah janji akan ketidakpastian akan nasib setiap karakternya. Semua orang bisa saja menemui ajalnya Dan semua orang bisa saja berpindah haluan. 

Johnson, sang sineas di belakang film-film seperti Brick, The Brothers Bloom, Looper, dan beberapa episode terbaik serial Breaking Bad dan Terriers, sepertinya membawa rasa atau nuansa gelap untuk filmnya, ketimbang dari yang kita saksikan dari film sebelumnya yang merupakan buah karya J.J. Abrams, Star Wars: The Force Awakens (2015). 

Namun jika The Force Awakens menggunakan A New Hope sebagai template untuk ceritanya, Johnson sepertinya mendapatkan kebebasan yang lebih besar untuk berkarya dalam The Last Jedi, sehingga tidak perlu untuk mengikuti aturan atau panduan tertentu dalam menggarap filmnya. Oleh karenanya, film kemungkinan besar akan terlihat, dan terasa, lebih segar dibandingkan pendahulunya. Kita tunggu saja.

Simak trailernya di bawah ini:

 

Selain trailer, The Last Jedi juga merlis sebuah poster bernuansa merah yang tak kalah epik. Simak di bawah ini:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.