News


Kamis, 27 Juli 2017 - 13:00:48 WIB
Tembang Laris Milik Armada 'Asal Kau Bahagia' Diangkat ke Layar Lebar
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 978 kali

Sejak diunggah pada bulan Februari silam di YouTube, video lirik untuk tembang terbaru dari grup musik Armada, Asal Kau Bahagia, telah dipirsa sebanyak 126 juta kali. Pencapaian ini menempatkannya sebagai video dari Indonesia yang paling cepat mengumpulkan 100 juta penonton. Hebatnya lagi, tidak saja di YouTube, tembang tersebut juga berjaya di radio, iTunes, serta aplikasi penyedia layanan music streaming.

Menilik besarnya antusiasme masyarakat terhadap tembang ini, tidak mengherankan jika lantas rumah produksi Falcon Pictures tertarik untuk mengejawantahkan tembang Asal Kau Bahagia ke dalam format film layar lebar. Guna merealisasikannya, Falcon akan bekerjasama dengan Dapur Film milik sutradara kenamaan Hanung Bramantyo.

Belum diketahui apakah pembesut Kartini ini akan menangani langsung Asal Kau Bahagia atau sebatas menjabat sebagai co-producer. Yang jelas, saat ini film masih berada dalam tahapan penggodokan skenario draft awal yang ditargetkan bakal rampung bulan Agustus mendatang. Mengingat statusnya, dapat dimaklumi tatkala belum ada informasi lebih lanjut perihal barisan pemain maupun karakter yang akan memegang peranan penting.

"Saya sendiri belum menentukan siapa yang nantinya akan ikut bermain dalam film ini karena masih dalam proses casting. Tapi pastinya saya akan berusaha mendedikasikan ide cerita film ini sama dengan lirik dalam lagu tersebut untuk kemudian saya terjemahkan dalam gambar dan pastinya akan mendatangkan kejutan tersendiri bagi penontonnya nanti," ungkap Hanung.

Memperoleh kesempatan melihat karyanya divisualisasikan oleh salah satu rumah produksi ternama di Indonesia jelas memberi kebanggaan tersendiri bagi Armada. Seraya tak henti-hentinya memanjat syukur, vokalis Armada, Rizal, turut membeberkan perihal jalinan pengisahan yang nantinya akan diusung oleh versi film dari Asal Kau Bahagia sekaligus harapannya terhadap film tersebut.

"Jadi ide ceritanya lebih ke arah lagunya yang bercerita tentang seseorang yang menemukan pasangannya selingkuh. Kisah ini sebenarnya merupakan kisah nyata dari salah satu personel Armada. Kalau kata mas Hanung, pencapaian ini layak diangkat dalam sebuah gambar di film layar lebar dan semoga pencapaian ini akan juga mengikuti kesuksesan filmnya," tutur Rizal.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.