News


Kamis, 16 Maret 2017 - 16:06:47 WIB
Ernest Prakasa Jajal Duduki Kursi Produser di 'The Underdogs'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 951 kali

Bagi komika serba bisa Ernest Prakasa, tampil di depan layar sudahlah teramat biasa. Belasan judul telah dilakoninya, dari pemeran utama sampai sekadar penggembira dengan durasi tampil sepersekian menit saja. 

Belakangan, penggenggam Piala Maya untuk kategori Debut Sutradara Berbakat turut merambah belakang layar dengan mencicipi pahit manisnya sebagai sutradara serta penulis naskah melalui Ngenest (2015) dan Cek Toko Sebelah (2016). 

Bahkan judul terakhir mampu bertahan selama tiga bulan di jaringan bioskop tanah air serta berhasil mengumpulkan jumlah penonton hingga 2,64 juta yang menempatkannya di posisi ke-4 dalam deretan film Indonesia paling banyak ditonton tahun lalu. 

Nah, menjajal bermain peran, sudah. Mengarahkan pemain, sudah. Menulis skrip pun, sudah. Apa yang akan dijajal oleh Ernest setelah ini? Lewat akun media sosialnya, Ernest buka kartu. Disamping akan melahirkan film ketiga, tahun ini dia akan mencoba duduki kursi produser.

Percobaan pertamanya sebagai produser akan dilangsungkan Ernest melalui film komedi bertajuk The Underdogs. Rumah produksi yang menaungi film tersebut adalah Starvision yang juga bertanggungjawab atas tercetusnya dua film garapan Ernest terdahulu.

The Underdogs akan memotret fenomena Youtuber yang kian menggeliat di tanah air. Fokusnya sendiri adalah empat sahabat culun yang berupaya merengkuh ketenaran melalui kanal Youtube.

Belum diketahui jajaran pemain yang akan melakonkan peran empat sahabat ini. Untuk penulisan naskah, The Underdogs bakal ditangani oleh Alitt Susanto atau akrab dikenal dengan nama @shitlicious dan Bene Dion Rajagukguk. Sedangkan kursi penyutradaraan ditempati oleh Alwin Adink Liwutang yang sebelumnya jabat posisi co-director dalam Ada Cinta di SMA maupun Cek Toko Sebelah.

Proses produksi The Underdogs akan dilangsungkan dalam waktu dekat dengan target rilis pada bulan Juli mendatang. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.