News


Rabu, 18 Januari 2017 - 10:57:54 WIB
Raditya Dika Kenalkan Teaser Poster 'The Guys'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1451 kali

Baru juga genap sebulan Hangout, film arahan Raditya Dika yang mengambil jalur komedi thriller, tayang di bioskop-bioskop tanah air, Dika diketahui sudah tancap gas mempersiapkan film berikutnya yang menandai kembalinya sang komika serbabisa ini ke naungan Soraya Intercine Films.

Ya, film terbaru dari Dika yang bertajuk The Guys merupakan kali kedua baginya bersama rumah produksi pencetak Tenggelamnya Kapal Van der Wijck dan 5 cm tersebut berkolaborasi setelah Single yang berhasil memboyong 1,35 juta penonton untuk berduyun-duyun memenuhi gedung bioskop di penghujung 2015 silam. 

Terkait The Guys, belum banyak informasi yang dibocorkan oleh Dika yang sekali lagi menempati posisi penyutradaraan dan pemain utama selain materi yang terkandung di teaser poster-nya. Dalam teaser poster, kita bisa melihat siluet dari lima karakter utamanya; empat laki-laki bersetelan jas dan seorang perempuan dengan gaun disertai kalung mutiara.

Untuk lebih jelasnya, tengok teaser poster dari The Guys berikut ini:

Guys

Berpatokan pada teaser poster yang cenderung cool, muncul spekulasi bahwa ada kemungkinan The Guys akan memasukkan elemen action ke dalam film. Mengingat Dika telah berani bereksperimen dengan genre thriller melalui Hangout, bisa jadi pembesut Koala Kumal ini akan sekali lagi keluar dari zona nyamannya dan mengaplikasikan genre yang sama sekali belum pernah disentuhnya.

Tapi tentu saja perpaduan antara komedi dan laga baru sebatas spekulasi, belum ada konfirmasi. Sejauh ini, informasi lain yang bisa didapat dari The Guys adalah sosok perempuan dalam poster akan diperankan oleh Pevita Pearce yang sempat numpang lewat di Single dan film dijadwalkan rilis di bioskop pada tahun ini. 

Apakah The Guys telah memasuki tahapan produksi? Statusnya pun masih menjadi misteri. Yang jelas, saat ini Dika sedang disibukkan dengan proses pengambilan gambar bersama Fedi Nuril. Belum diketahui apakah ini berhubungan dengan The Guys atau proyek sama sekali berbeda. Namun melihat jejak rekam Fedi bersama Soraya, bisa diasumsikan bahwa Fedi merupakan salah satu pelakon utama di The Guys

Untuk kepastiannya, mari kita tunggu saja kabar selanjutnya dari The Guys


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.