News


Kamis, 25 Agustus 2016 - 17:54:56 WIB
Tatjana Saphira dan Niniek L Karim Bintangi Remake 'Miss Granny'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1425 kali

Film drama komedi asal Negeri Gingseng hasil produksi CJ Entertainment, Miss Granny, diketahui telah dipinang hak cipta pembuatan ulangnya oleh Starvision Plus yang baru saja merengkuh sukses lewat Koala Kumal.

Indonesia bukan negara pertama yang menunjukkan ketertarikkan besar buat me-remake Miss Granny melainkan kelima setelah Tiongkok, Vietnam, Jepang, dan Thailand.

Dirilis pertama kali tahun 2014, Miss Granny meledak luar biasa di Korea Selatan dengan torehan penjualan tiket sebanyak 8,65 juta lembar. Tuturan kisahnya sendiri mengenai seorang nenek berusia 74 tahun yang secara ajaib menemukan tubuhnya kembali memuda setelah memasuki sebuah studio foto.

Dalam versi Indonesia, sang nenek yang bernama Fatmawati diperankan oleh Niniek L Karim, sementara versi mudanya dipercayakan kepada bintang Negeri Van Oranje, Tatjana Saphira.

Bersanding bersama mereka di jajaran pemain antara lain Kevin Julio, Morgan Oey, Nina Kozok, Alexa Key, Tommy Lim, Slamet Rahardjo, Lukman Sardi, Widyawati, dan Cut Mini.

Kursi penyutradaraan dari film yang mengusung judul Sweet 20 ini diduduki Ody C. Harahap yang sebelumnya menangani Punk in Love, Kawin Kontrak, serta Kapan Kawin?.Bertanggungjawab melokalkan naskah asli ke bentuk skrip adalah Upi (My Stupid Boss, 30 Hari Mencari Cinta).

Saat ini Sweet 20 tengah memasuki proses pengambilan gambar dan belum diketahui kapan akan dilepas ke bioskop-bioskop tanah air.

Sweet20


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.