News


Minggu, 31 Juli 2016 - 10:08:12 WIB
Sekuel 'Eiffel I'm in Love' Segera Diproduksi
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1688 kali

Bersemi kembalinya kisah asmara antara Cinta dengan Rangga di Ada Apa Dengan Cinta? 2 yang direspon hangat khalayak ramai ternyata menginspirasi sejumlah produser film tanah air untuk menghidupkan lagi kisah percintaan dua sejoli legendaris lain dalam bentuk film layar lebar. 

Selain Fahri dan Aisyah di Ayat Ayat Cinta 2, bersiaplah untuk menyambut kembalinya Adit beserta Tita dari film komedi romantis fenomenal, Eiffel I'm in Love. Pemeran Tita, Shandy Aulia, telah memberikan konfirmasi langsung terkait keberadaan sekuel Eiffel I'm in Love

Menurut Shandy yang sekali ini turut menempati kursi produser, proses pengambilan gambar Eiffel I'm in Love 2 akan dimulai pada bulan Januari mendatang dengan, tentunya, Paris sebagai salah satu lokasi syuting. Samuel Rizal juga dipastikan akan ikut terlibat.

Ditanya lebih lanjut terkait plot, aktris yang segera tampil di The Doll ini tidak bisa bercerita banyak karena skrip sedang dipersiapkan. Dia hanya dapat berbagi tentang kesulitannya memerankan Tita yang pastinya akan sangat berbeda dari film sebelumnya mengingat sekarang sudah tidak lagi mengenakan seragam putih abu-abu.

“Harus adaptasi ulang ya. Ini kan sambungan dari film pertama dan tentunya akan menyesuaikan keadaan sekarang juga,” tutup Shandy. 

Sekadar mengingatkan, Eiffel I'm in Love yang diadaptasi dari novel laris karangan Rachmania Arunita bercerita mengenai jalinan asmara antara Tita dengan putra sahabat baik orang tuanya, Adit.

Pada mulanya, dua sejoli ini saling membenci satu sama lain menyusul sikap Adit yang cenderung dingin. Tapi tentu saja seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta pun mulai tumbuh diantara mereka.

Sejatinya, setelah menyihir lebih dari 2,6 juta pasang mata, Eiffel I'm in Love telah melahirkan sebuah film kelanjutan berjudul Lost in Love yang disutradarai secara langsung oleh Rachmania Arunita.

Konfigurasi pemain sama sekali berbeda dan diproduksi production house yang berbeda pula. Meski kurang mendapat respon dari penonton, Lost in Love menghadiahi nominasi FFI untuk kategori Aktris Utama Terbaik kepada Pevita Pearce yang dipercaya memerankan Tita.   


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.