News


Rabu, 27 Juli 2016 - 11:49:51 WIB
'Cahaya Cinta Pesantren' Perkenalkan Poster Resmi
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2470 kali

Tahapan syuting film drama religi, Cahaya Cinta Pesantren, yang diproduseri Ustadz Yusuf Mansyur dan Harianto Tian diketahui telah dirampungkan beberapa bulan silam. Kini, menjelang perilisannya di bioskop, sebuah poster resmi diperkenalkan.

Menyasar pangsa pasar remaja, poster dari Cahaya Cinta Pesantren yang didominasi warna ungu muda ini memancarkan kesan cerah ceria. Tergurat jelas pada ekspresi penuh senyuman para pelakon utamanya yang tampak tengah dilingkupi kebahagiaan. Mereka menerjemahkan tagline 'love, life, laugh' yang diusung oleh Cahaya Cinta Pesantren.

Konfigurasi penempatan pemain di poster, yakni Yuki Kato dan Silvia Blink berada di deretan paling depan, lalu Febby Blink serta Vebby Palwinta berada di tengah, kemudian dua jejaka, Rizky Febian dan Rizky Muhammad menempati posisi belakang berdekatan dengan jendela. Kesemuanya mengenakan busana Muslim sebagai penegas identitas bahwa mereka memerankan santri di sebuah pesantren.  

Penasaran ingin tahu seperti apa serunya poster tersebut? Seperti inilah tampilannya:

CCP

Diangkat dari novel berjudul sama karangan Ira Madan, Cahaya Cinta Pesantren berkisah mengenai seorang anak nelayan di Danau Toba bernama Shila yang terpaksa menimba ilmu ke sebuah pesantren setelah gagal memasuki SMA negeri unggulan dan orang tuanya tidak memiliki biaya untuk menyekolahkannya di SMA swasta. 

Kehidupan pesantren yang disiplin membuat Shila kesulitan beradaptasi sampai-sampai mencoba kabur bersama sahabat barunya, Manda. Tapi nasib membawa mereka kembali ke pesantren. Perlahan tapi pasti, Manda mulai yakin untuk menjalani hari-harinya sebagai santri sementara Shila masih dipenuhi keraguan. Saat kemudian keyakinnya mulai tumbuh, sederet konflik pelik justru menghadang Shila.

Selain keenam pemain yang telah disebutkan, film arahan Raymond Hendaya (Warisan Olga) dibawah naungan rumah produksi Fullframe Pictures ini juga memperoleh sokongan akting dari Elma Theana, Tabah Penemuan, Zee Zee Shahab, dan Wirda Mansur. Cahaya Cinta Pesantren akan tayang di bioskop pada tahun 2016 ini.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.