News


Rabu, 22 Juni 2016 - 14:35:52 WIB
'Justice League' Ungkap Logo Dan Sinopsisnya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3256 kali

Justice League, film kelima dari seri DC Extended Universe atau DCEU (setelah Man of Steel, Batman v Superman: Dawn of Justice, Suicide Squad dan Wonder Woman), saat ini tengah melakukan proses pengambilan gambar di studio Leavesden, London.

Dan Warner Bros. telah merilis sinopsis lengkap pertama dari filmnya:

"Fuelled by his restored faith in humanity and inspired by Superman's selfless act, Bruce Wayne enlists the help of his newfound ally, Diana Prince, to face an even greater enemy.

Together, Batman and Wonder Woman work quickly to find and recruit a team of metahumans to stand against this newly awakened threat. 

But despite the formation of this unprecedented league of heroes - Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg and The Flash - it may already be too late to save the planet from an assault of catastrophic proportions."

Tidak hanya sinopsis, Justice League juga mengungkap logonya:

 

Selain sinopsis dan logo, ada info terbaru lain dari Justice League.

Warner Bros. mengungkap jika film akan tampil secara mandiri atau tidak dibagi menjadi dua sebagaimana yang disebutkan sebelumnya.

Di bulan Oktober 2014 yang lalu Warner Bros., saat studio ini mengumumkan jadwal tayang film-film untuk DCEU, disebut jika akan ada Justice League Part 1 dan Justice League Part 2.

Menurut laporan terkinim film keduanya tidak pernah direncanakan. "We're only ever planning and we are only doing Justice League, just Justice League. One movie," kata produser Deborah Snyder seperti yang dikutip dari Screen Rant

Sedang suami Deborah, sutradara Zack Snyder, mengklarifikasi jika film keduanya memang juga diniatkan untuk dikerjakan, namun untuk saat ini Justice League akan menjadi film dengan kisahnya sendiri dan tidak akan dipecah menjadi dua.

Justice League disutradarai oleh Zack Snyder dan dibintangi Ben Affleck (Batman), Henry Cavill (Superman), Gal Gadot (Wonder Woman), Jason Momoa (Aquaman), Ray Fisher (Cyborg) serta Ezra Miller (The Flash).

Jesse Eisenberg akan kembali berperan sebagai Lex Luthor, meskipun sepertinya bukan dirinya yang akan menjadi penyebab 'assault of catastrophic proportions' sebagaimana yang disampaikan sinopsis di atas. Menurut informasi terkini, karakter bernama Steppenwolf-lah yang akan menjadi antagonis utama dan harus ditumpas oleh barisan pahlawan super ini.

Amy Adams (Lois Lane) dan Jeremy Irons (Alfred Pennyworth) juga akan kembali terlibat, bersama dengan para pendatang baru dalam franchise, Amber Heard (Mera), Willem Dafoe (Nuidis Vulko) dan J.K. Simmons (Komisaris Gordon).


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.