News


Senin, 30 Mei 2016 - 21:21:47 WIB
Jesse Eisenberg Konfirmasi Kembali Memerankan Lex Luthor Dalam 'Justice League'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3208 kali

Bulan lalu, produksi Justice League mulai berjalan dengan rencana rilis pada tanggal 17 November 2017. Beberapa anggota aliansi superhero itu akan kembali terlibat di dalamnya, seperti Batman (Ben Affleck), Superman (Henry Cavill), Wonder Woman (Gal Gadot) serta The Flash (Ezra Miller), Aquaman (Jason Momoa) dan Cyborg (Ray Fisher) yang sempat tampil sekilas dalam Batman v Superman: Dawn of Justice

Ada juga Amy Adams dan Jeremy Irons yang kembali memerankan Louis Lane dan Alfred. Juga hadir beberapa pemain baru, yaitu J.K. Simmons sebagai Komisaris Gordon dan Willem Dafoe, meski perannya belum diketahui (menarik, karena keduanya adalah alumni franchise Spider-Man milik Sony).

Namun bagaimana dengan Lex Luthor yang diperankan oleh Jesse Eisenberg? Apakah dia akan turut kembali pula. Wajar muncul pertanyaan mengingat produksi film sudah berjalan. 

Rupanya Luthor pun akan turut beraksi dalam Justice League Part 1, sebagaimana yang dikonfirmasi Eisenberg dalam acara MCM Comic Con  yang berlangsung di London akhir pekan ini. Berikut kata Eisenberg tentang keterlibatanya dalam Justice League Part 1:

"They just started filming Justice League, so I'm kind of like waiting for my crack at it. I don't know what I'm allowed to say, because I feel like there's probably some drone following me from DC, and if I say anything wrong I get, you know, picked off. But yeah I think so, and I love it, and I love everybody who's in it. You know, it's a really talented group of people."

Syuting Justice League Part 1 berlangsung di studio Leavesden di tenggara Inggris, selain akan memanfaatkan lanskap London dan Islandia. 

Menurut rumor, Justice League Part 1 dan Part 2 akan dikerjakan secara bersamaan atau back-to-back, namun sebuah laporan terkini membantah kabar tersebut. Warner Bros. menjadwalkan Justice League Part 2 untuk dirilis tanggal 14 Juni 2019, dua tahun setelah Part 1

Zach Synder kembali duduk di bangku sutradara, menggarap filmnya berdasarkan naskah tulisan Chris Terrio 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.