News


Minggu, 29 Mei 2016 - 21:22:45 WIB
Penayangan 'Maze Runner 3' Diundur Hingga Tahun 2018
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3123 kali

Sedianya film ketiga dari seri The Maze Runner, yang diangkat dari novel dystopian young adult karya James Dashner, The Death Cure akan dirilis tanggal 17 Februari 2017. Namun beberapa waktu lalu sang pemeran utama, Dylan O'Brien, mengalami kecelakaan saat syuting di bulan Maret kemarin.

Meski proses pengambilan gambar sempat tertunda agar O'Brien bisa menyembuhkan lukanya, film tetap direncanakan untuk dirilis sesuai jadwal.

Namun rupanya O'Brien perlu waktu lebih lama agar bisa kembali pulih sehingga 20th Century Fox kemudian memutuskan agar film diundur satu tahun lamanya, tepatnya akan dirilis pada tanggal 12 Januari 2018, sebagaimana yang dilaporkan oleh Variety.

Semenjak kecelakaan yang terjadi, produksi film ditutup sementara. O'Brien awalnya diset untuk kembali ke lokasi bulan ini, hanya saja rupanya rencana ini harus terjadi karena rupanya luka yang mendera O'Brien lebih serius dari dugaan awal.

Selain pergeseran tanggal rilis The Death Cure, Fox juga menggeser tanggal rilis untuk beberapa film Marvel mereka dan juga film terbaru franchise Predator.

Awalnya tanggal 12 Januari 2018 diniatkan untuk film Marvel milik Fox, namun film yang belum diketahui judulnya kemudian digeser ke tanggal 2 Maret 2018 agar The Death Cure bisa mengisinya. 

Fox belum memastikan film Marvel tersebut, namun spekulasi muncul jika film tersebut kemungkinan besar adalah Deadpool 2, mengingat film pertamanya memeroleh sukses besar saat dirilis di bulan Februari tahun ini.

Sebagai tambahan, Fox juga menggeser film Marvel lain, yang juga belum diketahui judulnya, dari 13 Juli 2018 menjadi 29 Juni 2018. Bisa jadi tanggal ini disiapkan untuk sekuel seri X-Men berikutnya.

Yang terakhir, Fox memajukan tanggal rilis film Predator terbaru arahan Shane Black dari 2 Maret 2018 menjadi 9 Februari 2018. Dengan demikiian film aksi fiksi-ilmiah berating R tersebut akan dirilis dalam jendela yang sama dengan Deadpool. Cukup masuk akal mengingat Black mengungkap jika film komik tersebut membantu jalan agar Predator bisa direalisasikan oleh Fox.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.