News


Jumat, 27 Mei 2016 - 13:01:06 WIB
Lionsgate Rencanakan Untuk Rilis Tujuh Film 'Power Rangers'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3239 kali

Versi film terbaru dari Power Rangers belum dirilis, namun Lionsgate ternyata sudah punya rencana untuk merilis 7 film lagi untuk franchise ini ke depannya.

"We are really, really excited about the 'Power Rangers' movie," kata sang CEO. Jon Feltheimer, saat melakukan telekonferensi bersama beberapa analis. "We could see doing five or six or seven.

 Menurut berita yang dilansir dari Variety, CEO menyebut reaksi positif akan kostum baru Power Rangers merupakan bukti akan ketertarikan para (calon) penonton.

Dalam gambar resmi pertamanya, kelima Power Ranger membuang kostum spandeks mereka dan menggantikannya dengan full-body armors ala-ala Iron Man yang menutupi tubuh mereka.

Disutradarai oleh Dean Israelite, Power Rangers dibintangi Becky G  sebagai Yellow Ranger, Ludi Lin sebagai Black Ranger, Naomi Scott sebagai  Pink Ranger, Dacre Montgomery sebagai Red Ranger, RJ Cyler sebagai Blue Ranger dan Elizabeth Banks sebagai sang penyihir alien jahat, Rita Repulsa. 

Power Rangers akan dirilis tanggal 24 Maret 2017. Film akan meyusun ulang konsep Power Ranger yang sebelumnya dihadirkan film layar lebar pertamanya, Mighty Morphin Power Rangers di tahun 1995, yang berpusat pada lima remaja yang dianugerahi kekuatan mahluk asing untuk menyelamatkan dunia.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.