News


Rabu, 25 Mei 2016 - 16:14:53 WIB
Deva Mahenra Nikahi Velove Vexia dalam 'Cinta Laki-laki Biasa'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2364 kali

Satu demi satu buah karya novelis populer Asma Nadia divisualisasikan dalam bentuk film layar lebar. Mengawali tahun ini dengan perilisan Pesantren Impian dan segera menyusul Jilbab Traveler pada pertengahan tahun, diketahui ada satu judul lain tengah melangsungkan proses pengambilan gambar, Cinta Laki-laki Biasa

Didasarkan buku kumpulan cerpen bertajuk sama yang dilepas pertama kali di tahun 2005, Cinta Laki-laki Biasa bertutur mengenai kehidupan pernikahan Nania dan Rafli. Keputusan Nania menerima suntingan Rafli mengejutkan banyak pihak lantaran Rafli bukanlah siapa-siapa sementara Nania adalah perempuan berprestasi dari keluarga kaya raya.

Hingga suatu hari, takdir mengubah kehidupan Nania 180 derajat yang lantas menjawab gunjingan banyak orang mengenai alasan sebenarnya Nania rela meninggalkan kehidupan glamornya demi menikahi Rafli.  

Untuk menghidupkan peran pasangan suami istri Rafli beserta Nania, rumah produksi Starvision Plus mempercayakannya kepada Deva Mahenra dan Velove Vexia. Sedangkan jajaran pemain pendukung terdiri dari Nino Fernandez, Dewi Yull, Ira Wibowo, Cok Simbara, Donita, dan Adi Nugroho. 

Penerjemahan tulisan Asma Nadia ke bentuk skenario dipercayakan ke Alim Sudio yang juga menangani adaptasi Assalamualaikum Beijing, Surga yang Tak Dirindukan, dan Pesantren Impian, dengan Guntur Soeharjanto ditunjuk untuk mengomandoi proyek ini. Cinta Laki-laki Biasa merupakan kerjasama ketiga antara Asma, Alim, dan Guntur setelah Assalamualaikum Beijing dan Jilbab Traveler

Proses syuting Cinta Laki-laki Biasa baru saja dimulai awal pekan ini dan masih belum diketahui kapan film ini akan dilepas ke bioskop-bioskop tanah air. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.