News


Minggu, 22 Mei 2016 - 18:58:14 WIB
'Captain America: Civil War' Adalah Film 2016 Pertama Tembus $1 Miliar
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2874 kali

Captain America: Civil War meneruskan langkahnya dalam memecahkan rekor. Yang terbaru, film blockbuster rilisan Marvel Studios ini akhirnya sukses melewati angka peraihan pundi-pundi $1 miliar di box office global.

Prestasi ini diraih hanya dalam waktu 24 hari semenjak dirilis dan menjadi film pertama yang dirilis di tahun 2016 yang sukses mencapai marka $1 miliar tersebut.

Menurut berita yang dilansir dari Entertainment Weekly, Captain America: Civil War adalah film ke-25 sepanjang sejarah yang meraih lebih dari $1 miliar, bergabung bersama film-film Marvel lain, The Avengers ($1.5 miliar), Avengers Age of Ultron ($1.4 miliar) dan Iron Man 3 ($1.2 miliar).

Sementara itu, film superhero yang sebelumnya diprediksi bisa mendapatkan rekor $1 miliar, Batman v Superman: Dawn of Justice ternyata hanya "sanggup" mengumpulkan sebanyak $870 juta saja setelah dua bulan dirilis.

Sebelumnya, film yang mendapat penghasilan tertinggi sepanjang 2016untuk peredaran global adalah Zootopia dengan $981.9 juta. Kini film animasi Disney tersebut harus rela mengalah singgasananya harus diambil alih Captain America: Civil War.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.