News


Selasa, 17 Mei 2016 - 16:12:18 WIB
'Insidious: Chapter 4' Akan Dirilis Di Tahun 2017
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3305 kali

Kalau sebelumnya bertanya-tanya, kapan kiranya kita bisa menyaksikan Insidious Chapter 4, maka kini pertanyaan tersebut sudah menemukan jawabannya.

Pada Senin, 16 Mei 2016, Universal telah mengumumkan jika  Insidious: Chapter 4 akan dirilis menjelang Halloween tahun depan, atau tepatnya pada tanggal 20 Oktober 2017.

Belum ada plot yang bisa diketahui tentang Insidious: Chapter 4 sampai sejauh ini. Namun tampaknya akan berpusat pada karakter parapsychologist bernama Elise Rainier yang diperankan Lin Shaye di tiga film sebelumnya. 

Lin bersama Leigh Whannell, aktor seri ini serta sutradara dan penulis naskah Insidous: Chapter 3, hadir di sebuah video pendek yang bertugas untuk mengumumkan tentang hadirnya Insidious: Chapter 4.

Simak videonya di sini.

Film keempat ini akan kembali menyatukan para tim lama franchise, seperti Jason Blum, Oren Peli dan James Wan sebagai produser, sebagaimana Steven Schneider, Brian Kavanaugh-Jones and Charles Layton sebagai produser eksekutif.

Jason Blum akan bertugas memproduksi filmnya melalui rumah produksi miliknya, Blumhouse. 

Sutradara pendatang baru, Adam Robitel, akan bertugas sebagai pengarah film berdasarkan naskah yang ditulis oleh Leigh Whannell.

Robitel sebelumnya sudah mengarahkan film horor berjudul The Taking Of Deborah Logan (2014), sebuah film bergaya found footage yang mendapat sambutan cukup baik. 




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.