News


Kamis, 05 Mei 2016 - 12:03:38 WIB
Alih-Alih Reboot, Ternyata 'The Craft' Akan Hadir Dalam Bentuk Sekuel
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3849 kali

Kabar gembira bagi para fans film horor remaja era 90-an The Craft atau yang ingin menyaksikan kelanjutannya. Ternyata proyek The Craft yang diumumkan Sony tahun lalu adalah sebuah sekuel, bukan reboot atau remake, sebagaimana yang dinformasikan sebelumnya.

Hal ini dikonfirmasi oleh Douglas Wick, sang produser yang membantu jalan hadirnya sekuel ini. Ia menyebutkan jika film akan melanjutkan kisah yang terjadi dalam film pertamanya, yang dirilis tanggal 3 Mei 1996.

Ia menyebutkan jika plot dalam The Craft 2 akan berlangsung 20 tahun kemudian. Meski demikian masih belum diketahui detil lebih lanjut tentang jalan ceritanya. 

Dengan demikian bisa jadi para pemain filmnya, seperti Neve Campbell, Robin Tunney, Rachel True, atau Fairuza Balk, akan kembali bermain di dalamnya.

Dalam The Craft arahan Andrew Fleming, dikisahkan seorang remaja bernama Sarah Bailey (Tunney) yang baru saja pindah ke sekolah Katolik. Ia lantas berteman dengan sekumpulan remaja lain, Nancy (Balk), Bonnie (Campbell) dan Rochelle (True) yang ternyata tengah belajar ilmu sihir. Tentu saja dalam formula sebuah film horor, semuanya tidak berjalan dengan baik dan berubah menjadi teror mengerikan.

"There will be callbacks to the original movie," kata Wick kepada HitFix. "So you will see there is a connection between what happened in the days of The Craft, and how these young women come across this magic many years later."

Leigh Janiak telah bergabung bersama salah satu penulis naskah film pertamanya, Phil Graziadei, untuk mengerjakan naskah The Craft 2.

Janiak dikenal karena film horor indie, Honeymoon (2014), yang juga disutradarainya. 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.