News


Rabu, 04 Mei 2016 - 13:52:07 WIB
Black Widow Dipilih Fans Untuk Mendapatkan Standalone Filmnya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4104 kali

Fase 3 Marvel Cinematic Universe (MCU) dimulai dengan Captain America: Civil War yang mulai tayang pekan ini di Amerika Utara, namun tak menghalangi para fans untuk memprediksi masa depan.

Sebelum hadirnya Avengers: Infinity War yang terbagi atas dua film, akan ada barisan film standalone atau mandiri dengan berbagai karakter superhero sebagai sentra kisahnya, misalnya Ant-Man, Thor, Spider-Man, hinggg Doctor Strange atau Black Panther.

Namun rupanya ada karakter Avengers lain yang sangat diinginkan oleh para fans untuk mendapatkan film standalone-nya, yaitu Black Widow atau Natasha Romanoff. 

Black Widow, diperankan Scarlett Johansson, mungkin adalah anggota Avengers yang tak memiliki kekuatan super, tapi bukan berarti ia tidak berhasil memukau banyak orang dengan kegesitan dan kekuatannya sebagai agen lapangan.

USA Today bekerjasama dengan Fondango membuat sebuah polling yang menanyakan siapa gerangan anggota Avengers lain yang pantas untuk mendapatkan film mandirinya. 

Dan hasilnya Black Widow pun terpilih sebagai pengisi puncak hasil polling dengan jumlah sebesar 48% dari responden. Polling dilakukan kepada 1.000 penonton yang telah membeli tiket untuk Captain America: Civil War.

Android Vision (Paul Bettany), yang muncul untuk pertama kalinya dalam Avengers: Age of Ultron (2015) mendapat 15%, diikuti Falcon (Anthony Mackie) dengan 12%, Hawkeye (Jeremy Renner) dengan 10%, War Machine (Don Cheadle) dengan 8% dan terakhir ada Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dengan 7%.

Wacana akan film mandiri Black Widow ini sendiri sebenarnya sudah muncul semenjak karakter ini muncul pertama kali dalam Iron Man 2 (2010). Apalagi secara konsisten Black Widow berhasil mencuri perhatian dalam beberapa film lain, seperti The Avengers (2012), Captain America: Winter Soldier (2014) dan Avengers: Age of Ultron (2015).

Bulan lalu, presiden Marvel Studios, Kevin Feige, mengungkap jika ia masih berminat untuk mengerjakan film Black Widow untuk MCU, hanya saja ia tidak yakin jika filmnya bisa dikerjakan sebelum tahun 2020. 

Namun dengan dikosongkannya jadwal Inhumans, serta hadirnya tiga tanggal rilis baru yang dilepas Marvel Studios, bisa jadi ada kemungkinan Black Widow yang mengisi salah satu slot tanggal tersebut.

Lagi pula Johansson sudah membuktikan jika ia sendiri sanggup menyukseskan sebuah film aksi-laga-fantasi, sebagaimana yang diperlihatkannya dalam Lucy (2014) misalnya.

Ditunggu kelanjutannya kalau begitu.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.