News


Minggu, 01 Mei 2016 - 17:06:57 WIB
Trailer Reboot 'Ghostbusters' Mendapat Dislikes YouTube Terbanyak
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3997 kali

Saat Sony mengumumkan rencana untuk melakukan reboot film klasik-ikonik Ghostbusters dengan para pemain utama yang keseluruhannya perempuan, muncul banyak opini yang cenderung "menghujat" keputusan ini, terutama di dunia media sosial.

Sebelum dan selama produksi, sang sutradara, Paul Feig, kerap memberi kepastian jika film arahannya ini tidak akan merusak kenangan masa kanak-kanak dengan menamilkan jajaran pemain perempuan.

Sayangnya, itu tidak membuat para fans yang gusar untuk berhenti menyebarkan kebencian mereka.

Sebuah daftar yang baru-baru ini dilepas laman video populer, YouTube, menampilkan 100 video paling tidak disukai atau mendapat dislikes terbanyak. Dan trailer Ghostbusters yang dirilis di bulan Maret merupakan satu-satunya trailer film yang berada di daftar tersebut. 

Ki-ka: Melissa McCarthy, Kristen Wiig, 
Kate McKinnon, dan Leslie Jones

Daftar ini disusun oleh channel YouTube My Top 100 dengan trailer Ghostbusters berada di peringkat 21 dengan 523.376 dislikes, diapit video single Sorry Justin Bieber (551.000 dislikes) dan video Shake It Off Taylor Swift (522.000 dislikes). 

Satu-satunya video lain yang berhubungan dengan film adalah video sing-a-long soundtrack animasi Disney, Frozen, berjudul Let It Go, yang duduk di peringkat 52 dengan 296.000 dislikes, bersama dengan video versi lain dari Let It Go yang berada di peringkat 94 dengan 213.000 dislikes

Yang mengisi peringkat pertama daftar ini? Video musik untuk single Baby milik Justin Bieber (lagi) dengan angka dislikes fantastis, 5.99 juta!

Kembali lagi ke trailer Ghostbusters, "prestasi" yang diraihnya ini memang cukup menyedihkan, mengingat film flop dan mendapat ulasan buruk seperti Fantastic Four yang dirilis tahun lalu saja hanya mendapat 20.175 dislikes. Sedang trailer The Ridiculous Six, yang mendapat rating 0% di Rotten Tomatoes, hanya 5.803 dislikes.

Trailer reboot Ghosbusters telah disaksikan sebanyak 28.8 juta kali, dengan 2015.4-5 likes dan 523.736 dislikes. Rasio dislikes dan likes adalah 5:1, yang berarti memang cukup tinggi. 

Mengingat film baru akan dirilis pada tanggal 15 Juli, yang berarti sekitar dua bulanan lagi, bisa jadi besarnya jumlah dislikes ini (dengan kemungkinan akan semakin bertambah) memberi pengaruh pada performa film di tangga box office nantinya. Tapi tentunya baru bisa dibuktikan saat filmnya dirilis nanti.

Ghosbusters dibintangi oleh para alumni Saturday Night Live, Kristen Wiig, Kate McKinnon, Leslie Jones serta komedian perempuan laris, Melissa McCarthy dengan Chris Hemsworth hadir sebagai pemain pendukung.




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.