News


Sabtu, 30 April 2016 - 11:10:39 WIB
Produksi 'The Maze Runner 3' Kembali Alami Penundaan
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4046 kali

Produksi film adaptasi novel young adult The Maze Runner: The Death Cure sedang mengalami penundaan, karena sang bintang utama Dylan O'Brien, mengalami kecelakaan di lokasi syuting di bulan Maret lalu.

Namun rupanya luka yang dialami bintang serial Teen Wolf tersebut lebih parah daripada yang diduga, karena film yang sedianya melanjutkan proses pengambilan gambar pada bulan Mei mendatang harus mengalami penundaan sampai waktu yang belum ditentukan.

"His injuries are very serious, and he needs more time to recover," ungkap publisis O'Brien's Jennifer Allen.

Fox, sebagai studio yang mengerjakan film, menambahkan dalam pernyataan tertulis mereka, "The resumption of principal photography on 'Maze Runner: The Death Cure' has been further delayed to allow Dylan O'Brien more time to fully recover from his injuries. We wish Dylan a speedy recovery and look forward to restarting production as soon as possible.

 Kecelakaan yang terjadi pada O'Brien saat ia harus melakukan adegan yang melibatkan sebuah sepeda motor. Sebuah laporan dari WorkSafeBC menyebutkan jika ia menderita "concussion, facial fracture and lacerations" setelah jatuh dari sepeda motor selepas menyelesaikan adegannya. "The worker struck his head on the pavement and temporarily lost consciousness," sebut isi laporan tersebut.

Untuk sementara film masih dijadwalkan rilis pada tanggal 17 Februari 2017, meski rasa-rasanya dengan perkembangan yang terjadi ini, bisa jadi film akan mengalami pergeseran tanggal tayang. 

The Death Cure adalah judul terakhir dari seri The Maze Runner yang diangkat dari novel tulisan James Dashner. Film adaptasi The Maze Runner dirilis di tahun 2014, sedang sekuelnya, The Scorch Trails pada tahun 2015.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.