News


Rabu, 27 April 2016 - 20:06:02 WIB
Naskah 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' Akan Diterbitkan Dalam Bentuk Buku
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4165 kali

Naskah untuk film sempalan Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them, sebentar lagi bisa dibaca oleh publik. Situs Pottermore mengumumkan pada Selasa, 26 April, jika naskah film yang akan tayang pada tanggal 18 November tersebut akan diterbitkan baik dalam bentuk buku fisik ataupun digital.

Naskah ditulis langsung oleh J.K. Rowling, pengarang serial Harry Potter. Dan ini merupakan kali pertama bagi Rowling untuk menulis naskah untuk film.

Filmnya sendiri diangkat dari buku berjudul sama. Namun untuk konsumsi film, buku yang lebih mirip panduan tersebut dikembangkan menjadi sebuah cerita yang lebih kompleks dan dramatis.

Film berkisah tentang tokoh fiksi pengarang buku panduan Fantastic Beasts and Where to Find Them bernama Newt Scamander dan petualangannya di tanah Amerika, 70 tahun sebelum seri Harry Potter bermula.

"The published screenplay will comprise J.K. Rowling's full script 'Fantastic Beasts and Where to Find Them', a feat of imagination and an exciting adventure, featuring an array of magical creatures and characters," tulis press-release buku tersebut.

Buku naskah ini akan dirilis satu hari setelah filmnya dirilis di bioskop dan dijual dengan harga $12.99. 

Buku ini menyusul buku naskah sempalan Harry Potter lain, drama panggung Harry Potter and the Cursed Child, yang akan dirilis pada tanggal 31 Juli. 

Fantastic Beasts and Where to Find Them disutradarai oleh David Yates dan dibintangi Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander. Didukung oleh Colin Farrel, Jon Voight, Ron Perlman, Ezra Miller, Samantha Morton, Dan Fogler, Alison Sudol dan Katherine Waterston.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.