News


Sabtu, 23 April 2016 - 13:24:07 WIB
Marvel Mengosongkan Jadwal Rilis 'Inhumans'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4365 kali

Di beberapa pekan terakhir ini, kita kerap mendapatkan berita tentang penambahan jadwal rilis untuk beberapa film superhero baru. Tapi bertentangan dengan trend tersebut, Marvel malah melakukan yang sebaliknya dengan mengosongkan jadwal rilis yang sedianya adalah untuk Inhumans.

Petinggi Marvel, Kevin Feige, mengkonfirmasi jika Inhumans telah ditarik dari jadwal sebelumnya, yaitu tahun 2019 dan kemungkinan pengerjaan film akan ditunda. Marvel mengumumkan hal ini pada Jumat sore, 22 April, kemarin.

Inhumans awalnya diset untuk dirilis pada tanggal 2 November 2018 dan kemudian digeser mundur menjadi 12 Juli 2019, saat Marvel menambahkan Spider-Man dan Ant-Man and the Wasp ke dalam bagian rencana Fase Tiga Marvel Cinematic Universe.

Feige di awal bulan ini sempat menyebutkan jika kemungkinan besar Inhumans akan diundur kembali, tapi ia menyebutkan kalau belum ada tanggal yang pasti untuk jadwal pemundurannya. Dan tampaknya hingga pengumuman ini dilepas ke publik, pihak Marvel masih belum menemukan kepastian. 

Pada saat itu Feige bersikeras kalau Inhumans tidak benar-benar dibatalkan. Hanya diundur saja. Film superhero ini juga belum menemukan sutradara atau penulis naskah atau bintang yang akan berperan di dalamnya. 

Joe Robert Cole (Black Panther) telah menulis naskah draft awal, tapi mulai tahun lalu ia tidak lagi terlibat di dalam proyek ini. 

Inhumans secara resmi dimumkan sebagai bagian dari Fase Tiga MCU, yang terdiri atas tiga line-up, sebagaimana yang disebutkan di tahun 2014. Sayangnya proyek ini mendapat rumor buruk jika film akan batal dikerjakan. 

Banyak yang menyebutkan jika alasan pembatalan Inhumans adalah karena adanya jarak yang semakin jauh antara serial televisi Marvel dengan divisi film. Inhumans adalah ras manusia berkekuatan super dan memainkan peranan penting dalam serial Agents of S.H.I.E.L.D. Hanya saja belum jelas bagaimana plot dari serial televisi ini akan bersinggungan dengan MCU versi film. 

Marvel sendiri telah memiliki tiga tanggal untuk rilis tahun 2020 (1 Mei, 10 Juli dan 6 November) yang disiapkan untuk tiga buah proyek yang belum diketahui judulnya. Bisa jadi Inhumans akan mengisi salah satu tanggal ini atau malah dirilis setelanya.

Kita tunggu saja perkembangannya.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.