News


Kamis, 08 Oktober 2015 - 10:13:22 WIB
Raditya Dika Sebar Kegalauan dalam Teaser Trailer 'Single'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1804 kali

Usai dipertontonkan secara eksklusif dalam gelaran Jakarta Comic Con yang dihelat akhir September silam, film terbaru Raditya Dika, Single, akhirnya melepas secara resmi teaser trailer-nya melalui kanal Youtube sang sutradara. 

Tidak jauh berbeda dengan film-film Dika terdahulu, Single pun masih berkutat pada kegalauan Dika dalam menemukan pendamping hidup yang tepat untuknya. Yang membuat Single berasa istimewa selain film ini didasarkan pada cerita asli, yakni rumah produksi yang menaunginya, Soraya Intercine Films.

Telah menjadi rahasia umum, dinasti Soraya tidak pernah berkompromi soal production value. Kesan mahal dan mewah senantiasa menyertai film-film produksi mereka, tidak terkecuali Single

Disamping menu utama perihal kegalauan Dika dalam menyikapi status jomblonya dan kekonyolannya kala berhadapan dengan perempuan, teaser trailer Single juga menampilkan ledakan mobil, terjun payung dari pesawat, hingga lanskap indah Pulau Dewata.  

Simak saja teaser trailer Single berdurasi 50 detik yang wah ini:

Single berkisah mengenai seorang petualangan cinta dari seorang laki-laki bernama Edy (Raditya Dika) yang sukar berkomunikasi dengan perempuan. Dibantu dua sahabatnya, Wawan (Pandji) dan Victor (Babe Cabiita), Edy berusaha memenangkan hati penghuni baru di kosnya, Angel (Annisa Rawles). 

Selain menjabat sebagai pemain bersama Pandji, Babe Cabiita, Annisa Rawles, Elvira Devinamira, dan Chandraliow, Raditya Dika juga menyutradarai dan menulis naskah Single yang proses pengambilan gambarnya berlangsung selama 32 hari di Jakarta dan Bali ini.

Menurut rencana, Single akan rilis di bioskop-bioskop tanah air pada bulan Desember mendatang.

Single


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.