News


Senin, 27 Juli 2015 - 21:49:51 WIB
Adipati Dolken Tampil Lusuh dalam Poster 'Jenderal Soedirman'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1768 kali

Ada sejumlah poster film Indonesia baru bermunculan minggu ini, salah satunya adalah Jenderal Soedirman garapan Viva Westi (May, Rayya Cahaya di Atas Cahaya) yang menampilkan Adipati Dolken.

Memerankan Jenderal Soedirman, kita melihat potret Adipati Dolken dengan wajah lusuh bertabur debu dan aksesoris beupa ikat kepala khas sang tokoh. Dari air mukanya, kentara terlihat ada setumpuk problematika yang menggelayuti pikirannya.

Lalu, di bagian bawah poster tampak sejumlah pejuang tengah berjalan kaki. Yang menarik adalah keberadaan tandu yang dipanggul oleh empat orang. Siapakah yang berada di dalamnya? Apakah Jenderal Soedirman?

Untuk lebih jelasnya seperti inilah tampilan poster untuk Jenderal Soedirman:

JS

Jenderal Soedirman berkisah mengenai perjuangan dari pahlawan bernama lengkap Jenderal Besar Raden Soedirman selama tujuh bulan dalam melangsungkan perang gerilya melawan Belanda.

Proses syutingnya yang memakan waktu hampir dua bulan telah selesai dilaksanakan menjelang Ramadhan tahun ini di empat kota, yakni Yogyakarta, Magelang, Wonosari, dan Bandung.

Selain Adipati Dolken, film yang diproduksi oleh Padma Pictures ini juga dibintangi oleh Ibnu Jamil, Mathias Muchus, Lukman Sardi, Baim Wong, Annisa Hertami, Nugie, dan Landung Simatupang. 

Menurut rencana, Jenderal Soedirman akan menyambangi berbagai bioskop tanah air mulai 27 Agustus 2015.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.