News


Selasa, 26 Mei 2015 - 10:15:03 WIB
Joko Anwar Garap Serial TV Untuk HBO Asia
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1521 kali

Buat kamu yang merindukan karya Joko Anwar setelah tiga tahun terakhir lebih sering melihat pembesut Janji Joni, Kala, Pintu Terlarang, dan Modus Anomali ini sebagai pelakon, silahkan bersorak sorai. 

Saat ini, Joko Anwar tengah disibukkan dengan persiapan dalam menggarap 'sinetron' perdananya. Bukan sinetron stripping seperti yang kita lihat menghiasi layar kaca saban hari, tentu saja, melainkan serial televisi untuk kanal HBO Asia.

Melalui akun Twitter resmi HBO Asia, berita mengenai pembuatan serial televisi ini pertama kali menyebar:

 

Serial sepanjang 8 episode berdurasi 1 jam yang diberi judul Halfworlds ini akan bercerita mengenai seorang seniman muda jalanan yang mengetahui jati dirinya setelah tanpa sengaja terperangkap dalam pertempuran antara manusia dan setan. 

"Halfworlds menekankan pada keaktingan, musikalitas, serta tata artistik. Kami bangga bisa bekerjasama dengan sutradara visioner seperti Joko Anwar. Pilihan yang tepat untuk serial terbaru HBO Asia," ujar Jonathan Spink, CEO dari HBO Asia.

Untuk menghidupkan Halfworlds, direkrutlah sejumlah bintang berbakat dari Asia. Dari Malaysia diwakili oleh Bront Palarae (Terbaik Dari Langit, Psiko: Si Pencuri Hati) dan Puteri Balqis (Balqis), sementara Singapura mengirimkan rising star di negara mereka, Nathan Hartono.

Untuk Indonesia, Joko Anwar menggandeng Arifin Putra, Reza Rahadian, Aimee Saras, Adinia Wirasti, Hannah Al-Rashid, Tara Basro, Alex Abbad, Ario Bayu, Verdi Solaiman, dan pendatang baru Salvita Decorte.

Halfworlds yang merupakan hasil kerjasama antara HBO Asia dengan Infinite Studios ini bukanlah produksi asli pertama dari HBO Asia. Sebelumnya, mereka telah menelurkan Dead Mine, Serangoon Road, dan Grace.

Menurut rencana, serial yang penulisan naskahnya ditangani oleh Joko Anwar dan Collin Chang ini akan mengambil lokasi pengambilan gambar di Batam dan Jakarta dengan target perilisan pada akhir tahun ini.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.