News


Jumat, 27 Februari 2015 - 20:43:13 WIB
Nonton Bareng Oscars bersama HBO Asia, BIG TV & Transvision
Diposting oleh : Titis Sapto Raharjo (@titisapto) - Dibaca: 2140 kali

HBO, rumah baru Oscars®, menyelenggarakan nonton bareng siaran langsung ajang The 87th Annual Academy Awards® dan red carpet di Jakarta, bersama BIGTV dan Transvision. Acara eksklusif ini berlangsung pada Senin, 23 Februari 2015 mulai jam 07.00 WIB sampai 13.00 WIB.

Selain menyiarkan secara langsung program Oscars® pada Senin, 23 Februari, mulai jam 07.00 WIB secara eksklusif di HBO, dan menghadirkan konten eksklusif Oscars® secara online melalui website dan platform media sosial, juga mempersembahkan pengalaman Oscars® secara lengkap kepada para pelanggannya di Asia, kedua acara nonton bareng siaran langsung Oscars® ini diselenggarakan di Jakarta.

Nonton bareng HBO dan BIGTV diadakan di Cinemaxx Theater, FX Senayan, dan figur-figur ternama di Indonesia, termasuk sutradara, aktor dan aktris film, serta pelanggan diundang untuk memeriahkan suasana. hadir pada acara ini selebriti Indonesia, seperti Joe Taslim, Fauzi Baadila, Hannah Al Rasyid, danMike Lewis yang sebelumnya pernah bekerjasama dengan HBO dalam produksi serial TV original. Pada saat yang sama, di Blitzmegaplex, Grand Indonesia Shopping Town, diselenggarakan acara nonton bareng bagi pelanggan HBO di Transvision. Seluruh peserta memiliki kesempatan memenangkan beragam hadiah menarik.

Ajang penghargaan terbesar di dunia untuk film, pertunjukan dan pencapaian terbaik di industri perfilman ini dipandu oleh Neil Patrick Harris dari Dolby Theatre di Los Angeles. Dan untuk pertama kalinya dalam sejarah Academy Awards®, pemirsa dapat menyaksikan para pemenang di belakang panggung secara langsung, khususnya bagi para pemirsa HBO di kawasan Asia. 

Pelanggan yang melewatkan penayangan langsung Oscars® dapat menyaksikan penayangan ulang TheOscars® Red Carpet pada jam 18.30 WIB dilanjutkan dengan The 87th Annual Academy Awards® dengan subtitle Bahasa Indonesia pada 23 Februari secara eksklusif di HBO / HBO HD. The On The Ted Carpet – The Winners tayang perdana pada 24 Februari jam 20.00 WIB secara eksklusif di HBO / HBO HD. Saksikan kembali penayangan ulang The Oscars® Red Carpet dan The 87th Annual Academy Awards® dengan subtitle Bahasa Indonesia pada 25 Februari jam 10.00 WIB di HBO SIGNATURE / HBO SIGNATURE HD, 27 Februari jam 22.10 dan 1 Maret jam 15.30 di HBO /HBO HD.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.