News


Sabtu, 27 Desember 2014 - 13:49:23 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 27 Dec
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3188 kali

Akhir tahun tinggal dalam hitungan hari. Tentu sudah banyak rencana yang disusun untuk menghabiskannya bersama kerabat atau teman. Selain berlibur ke luar kota, menghabiskan waktu di bioskop tentu tidak ada salahnya. Apalagi masih banyak film pilihan yang bisa ditonton di minggu ini. 

Untuk mengetahui film yang layak ditonton minggu ini , simak  dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide edisi  27 Desember.

 

NIGHT AT THE MUSEUM: SECRET OF THE TOMB

(Amerika / 97 Menit / Komedi-Fantasi)

Ben Stiller kembali beraksi bersama segerombolan patung sosok bersejarah penghuni museum yang mendadak hidup. Tapi petualangan mereka kini melangkah jauh melewati lautan dan singgah di kota London, Inggris. Larry, yang diperankan oleh Stiller, kembali melakukan serangkaian aksi seru tapi konyol untuk menyelamatkan "sejarah". Dibintangi juga oleh Robin Williams, Owen Wilson, Rebel Wilson, Ben Kingsley, Dan Stevens dan banyak lagi. Film diarahkan oleh Shawn Levy.

Trailer:

 

PADDINGTON

(Inggris / 95 Menit / Komedi-Fantasi)

Paddington (diisi suara oleh Ben Wishaw) adalah seorang beruang lucu menggemaskan yang penuh dengan rasa ingin tahu. Nasib membawanya ke kota London dan tinggal bersama keluarga Brown yang memberinya kehangatan keluarga. Tapi bahaya mengancam saat sosok bengis pembuat boneka untuk musem (diperankan oleh Nicole Kidman) mengincar Paddington untuk menjadi salah satu "karya"-nya. Film keluarga ini disutradarai oleh Paul King.

Trailer:

 

MERRY RIANA

(Indonesia / 95 Menit / Komedi-Fantasi)

Sebuah film biografi yang mengangkat kisah seorang Merry Riana (difilm diperankan oleh Chelsea Islan), yang berjuang di tengah kesulitan untuk mencapai sukses. Kekacauan situasi di Indonesia menyebabkan ia merantau ke Singapura dan melakukan berbagai pekerjaan untuk bertahan hidup dan menyelesaikan studinya. Ia dibantu oleh seniornya bernama Alva (Dion Wiyoko). Dan Merry pun kemudian berjuang untuk menemukan kesuksesan. Disutradarai oleh Hestu Saputra.

Trailer:


 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.