News


Senin, 22 September 2014 - 23:07:20 WIB
Jose Poernomo Kembali Garap Film Horor di 'The Lake'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2337 kali

Kesuksesan tak disangka-sangka yang dipetik oleh Oo Nina Bobo membuka jalan untuk kolaborasi berikutnya bagi Rapi Films dan Jose Poernomo. Bersandarkan pada fakta bahwa genre horor adalah pemersatu keduanya, tentu proyek kerjasama kali ini masih berkutat di ranah memedi. 

Jose Poernomo dipercaya membidani film berjudul sementara The Lake. Untuk sesaat, Jose membandingkannya dengan Jelangkung yang membesarkan namanya. "Film Jelangkung itu film yang saya tidak pernah re-visit lagi setelah sekian lama. Nah, film ini mungkin akan sama pendekatannya, tapi dengan teknologi yang lebih tinggi dan dari segi dana terfasilitasi," ujarnya.

Secara garis besar, The Lake berceloteh tentang petualangan sekelompok anak muda ke sebuah tempat seru dengan beragam permainan alam yang menantang. Keasyikan berpetualang, mereka melanggar hal-hal tabu yang seharusnya dihindari. Akibatnya, sederet teror menegangkan sekaligus menyeramkan pun tak terelakkan menimpa mereka. 

"Kita gambarkan mereka akan berpetualang bermain off road, mountain biking, down hill, diving, dan lain-lain. Jadi, di film ini penonton akan dibawa ke dunia yang berbeda, bukan metropolitan seperti biasanya. Dan yang pasti, akan ada sustainable creepy horror seperti khas film-film saya sebelumnya," ungkap Jose.

Penekanan terhadap serangkaian adegan ekstrim inilah yang menempatkan The Lake di posisi berbeda dari kebanyakan film horor buatan dalam negeri. "Film ini beda, karena akan banyak menampilkan adegan ekstrim. Beda dengan film horor lain yang identik dengan keseraman dan keseksian pemainnya. Diferensiasinya itu juga akan banyak adegan petualangannya," papar Maria Selena, salah satu pemain di The Lake.

Selain Maria Selena, film yang direncanakan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 4 Desember 2014 ini juga diramaikan oleh Denny Sumargo, Nadine Chandrawinata, dan Ganindra Bimo.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.