News


Selasa, 09 September 2014 - 12:15:29 WIB
'Rumah Gurita' Hadirkan Poster dan Trailer Mencekam
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2391 kali

Sukses menakut-nakuti ratusan ribu penonton berturut-turut melalui Rumah Kentang, 308, dan Mall Klender, anak perusahaan Soraya Intercine Films yang mengkhususkan diri di ranah horror, Hitmaker Studios, siap untuk kembali menebar teror dalam film produksi teranyar mereka yang sekali ini menjumput urband legend asal Bandung sebagai fokus utamanya, Rumah Gurita.

Baru-baru ini, film yang kursi penyutradaraan masih dipercayakan kepada Jose Poernomo merilis materi promosi berupa poster dan trailer. Melalui poster, tampak sebuah rumah mewah besar bergerbang menjulang tinggi yang berhiaskan patung gurita raksasa misterius di atap dan dikelilingi kabut. Nuansa mistis yang pekat begitu terasa.

RG

Sedangkan lewat trailer berdurasi nyaris 3 menit, penonton memperoleh sedikit banyak gambaran akan seperti apa film yang dibintangi oleh Shandy Aulia dan Boy William ini berceloteh. Secara ringkas, Rumah Gurita bertutur tentang Selina (Shandy Aulia) yang terpaksa mendiami rumah warisan orang tuanya untuk mendapatkan ketenangan hidup karena kemampuan istimewanya dianggap aneh bagi teman-temannya. 

Alih-alih merengkuh kembali kehidupan normal, Selina justru merasakan ketidaknyamanan selama tinggal di situ. Ada sesuatu yang ganjil. Walau Rio (Boy William), tetangga Selina, mengatakan berita yang menyebut rumah tersebut adalah Gereja Setan hanya sebatas rumor, Selina meyakini bahwa dirinya tidak tinggal sendirian di Rumah Gurita.

Untuk mengobati kepenasaran Anda, berikut adalah trailer dari Rumah Gurita:

Menurut rencana, Rumah Gurita akan ditayangkan di berbagai bioskop Indonesia menyambut datangnya Halloween pada 30 Oktober 2014.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.