News


Jumat, 18 Juli 2014 - 09:49:17 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 18 July
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3913 kali

MInggu ini sepi dari rilisan film besar. Tapi tetap ada beberapa film baru yang bisa disaksikan di layar bioskop. Mulai dari sekuel dari franchise film tari hingga kisah hidup Steve Jobs. Apa saja mereka? 

Untuk lebih lengkapnya, simak dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide minggu ini.

 

STEP UP: ALL IN

(Amerika / 113 Menit / Drama)

Film kelima dalam franchise Step Up mengumpulkan barisan pemain dari film-film sebelumnya. Mereka berkumpul dan berjuang untuk meraih kemenangan dalam sebuah lomba tari di Las Vegas. Tapi tentu saja perjuangan menuju kemenangan tidak mudah karena langkah mereka akan dihadang tim-tim saingan yang tak kalah tangguh. Barisan adegan tari yang seru dalam Step Up: All In diarahkan oleh Trish Sie.

Trailer:

 

JOBS

(Amerika / 128 Menit / Drama)

Meski sudah agak usang, akhirnya kita bisa menyaksikan kisah hidup Steve Jobs yang diperankan oleh Ashton Kutcher ini. Film arahan Joshua Michael Stern ini akan mengungkap perjuangan Jobs bersama temannya, Steve Wozniak (Josh Gad), dalam membuka sebuah perusahaan komputer kecil hingga kemudian menjadi besar dan mengubah sejarah dunia.

Trailer:

 

MOBIUS

(Perancis / 103 Menit / Drama-Thriller)

Dari tanah Perancis, datang sebuah thrlller mata-mata yang dibintangi aktor pemenang Oscar, Jean Dujardin. Film berkisah tentang Grgory Lioubov, seorang agen badan intelijen Rusia yang dikirim ke Monako untuk mengawasi Rostovski, seorang bankir kuat Rusia. Ia dibantu oleh seorang perempuan bernama Alice yang awalnya tak dipercaya oleh Lioubov. Namun kebersamaan mereka dalam menjalankan misi justru menimbulkan rasa cinta di antara keduanya. Disutradarai oleh Eric Rochant.

Trailer:





Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.