News


Rabu, 09 Juli 2014 - 21:50:15 WIB
'Supernova' Rilis Foto Adegan Pertama
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1894 kali

Apabila Anda tergolong ke dalam barisan yang tidak sabar menantikan kemunculan Supernova di layar lebar, maka bisa jadi sebuah foto adegan yang baru-baru ini dipublikasikan oleh Soraya Films selaku rumah produksi akan semakin menguji kesabaran Anda.

Semburat biru kelabu mendominasi foto adegan berlatar rumah pinggir pantai tersebut dengan siluet Herjunot Ali dan Raline Shah yang masing-masing memerankan Ferre dan Rana disorot dari belakang sebagai fokus utama.

Supernova 

Tergurat air muka penuh kegetiran di wajah elok keduanya. Apakah yang terjadi? Bagi penggemar berat novel Supernova: Ksatria, Putri & Bintang Jatuh karangan Dewi 'Dee' Lestari tentu sudah bisa menebak kegelisahan apa yang menaungi Ferre dan Rana. 

Hati Rana yang seharusnya telah dimiliki seutuhnya oleh Arwin, suaminya, kembali bergejolak saat berjumpa dengan Ferre, seorang pengusaha muda yang karirnya tengah menjulang tinggi. 

Sosok Arwin sendiri nantinya akan diperankan oleh Fedi Nuril yang sebelumnya juga telah berpasangan dengan Raline Shah di 5 cm. Selain ketiga nama tersebut, Supernova diramaikan pula oleh Arifin Putra, Paula Verhoeven, Amanda Zevannya, dan Hamish Daud.

Saat tulisan ini diturunkan, film arahan Rizal Mantovani ini tengah menjalani proses pengambilan gambar yang mengambil lokasi di Jakarta, Bali, Dubai, dan Washington DC. Direncanakan Supernova sudah dapat disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia pada bulan Desember 2014. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.