News


Senin, 30 Juni 2014 - 15:44:28 WIB
Reboot 'Terminator' Hanya Akan Berjudul 'Terminator'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3797 kali

Proyek reboot Terminator awalnya akan berjudul Terminator: Genesis. Namun laporan terkini mengabarkan jika film yang diarahkan oleh Alan Taylor (Thor: The Dark World) ini akan mengambil judul yang lebih sederhana, yaitu Terminator saja.

Sebenarnya ini bukan kabar yang mengejutkan, karena di bulan April kemarin Paramount Pictures sudah mulai menyebutkan jika film ini bakal disebut sebagai Terminator saja tanpa embel-embel sub-judul. Bahkan laporan dari  Bleeding Cool pun mengungkap jika peredaran merchandise ataupun tie-in lainnya akan memakai label Terminator ketimbang Terminator: Genesis. 

Meski Paramount belum merilis plot atau sinopsis reboot Terminator ini, tapi naskah yang ditulis oleh Patrick Lussier dan Laeta Kalogridis disebutkan sebagai re-imajinasi dari materi aslinya. Menurut salah satu pemerannya, J.K. Simmons, para pembuat filmnya tidak mau menyebutkan proyek ini sebagai remake atau reboot. 

Plot film dipercaya akan kembali masa lalu dan berhubungan dengan peristiwa yang terjadi di tahun 1984 dalam Terminator yang pertama dan juga Terminator 2: Judgement Day. 

Selain J.K. Simmons, barisan aktor lain yang terlibat adalah Emilia ClarkeJason ClarkeJai CourtneyDayo OkeniyiByung-hun Lee dan Matt Smith. Tentunya seri Terminator rasanya kurang lengkap tanpa kehadiran Arnold Schwarzenegger yang kembali ke franchise ini. 

Produksi film sudah dimulai pada bulan April yang lalu dengan rencana perilisan adalah pada tanggal 1 Juli 2015. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.