News


Sabtu, 28 Juni 2014 - 10:11:52 WIB
Guillermo Del Toro Umumkan Rilisnya 'Pacific Rim 2'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4001 kali

Beberapa waktu lalu dikabarkan jika Guillermo del Toro tengah menulis naskah untuk sekuel film mecha-nya, Pacific Rim, bersama dengan Zak Penn. Dan menyusul kabar tersebut del Toro juga memberi kabar gembira dengan menyebutkan jika Pacific Rim 2 juga sudah menemukan tanggal perilisannya. 

Legendary Pictures mengumumkan jika Pacific Rim 2 akan dirilis pada tanggal 7 April 2017, dalam format 3D dan juga  IMAX 3D. Dan kali ini Universal Pictures yang menangani masalah distribusi berhubung Legendary Pictures sudah tidak bekerjasama lagi dengan Warner Bros. yang mendistribusikan film pertamanya. 

"Karakter-karakter yang saya cintai akan kembali," demikian ungkap del Toro kepada BuzzFeed"Raleigh, Mako, Newt, Gottlieb dan siapa tahu, mungkin juga Hannibal Chau - tapi kami akan membawa mereka ke area baru yang lebih segar yang akan menampilkan pertempuran serta visual yang lebih luar biasa. Film pertamanya menyiapkan panggung dan sekarang kami siap untuk sebuah ledakan."

Jadi, kemungkinan besar Charlie Hunnam, Rinko Kikuchi, Charlie Day, Burn Gorman dan Ron Perlman pun akan kembali dalam Pacific Rim 2 dan mengulang peran mereka. 

Sebagai tambahan, del Toro dan Legendary Pictures merilis sebuah video dimana ia mengumumkan tentang sekuel Pacific Rim tersebut dan juga hadirnya sebuah serial animasi dan juga kelanjutan komik prekuel yang berjudul Pacific Rim: tales from Year Zero. Cek videonya di bawah ini:


 

Pacific Rim dikerjakan dengan bujet sekitar $190 juta dan dirilis pada bulan Juli 2013. Meski di peredaran domestiknya hanya "sanggup" mengumpulkan sebanyak $101.8 juta, namun untuk peredaran global, Pacific Rim sukses meraup sebanyak $411 juta. Tidak heran jika Legendary Pictures menganggap Pacific Rim siap untuk dibentuk sebagai franchise terbaru mereka. 

Guilermo del Toro saat ini tengah mengerjakan Crimson Peak yang dibintangi oleh Mia WasikowskaJessica ChastainTom HiddlestonCharlie Hunnam, dan Jim Beaver. Film direncanakan rilis pada tanggal 16 Oktober 2015. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.