News


Minggu, 15 Juni 2014 - 23:03:48 WIB
'Multiverse: The 13th Step' Jajaki Genre Fiksi Ilmiah
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1731 kali

Kemonotonan genre menjadi salah satu permasalahan yang senantiasa menghantui perfilman Indonesia. Industri yang jauh dari kata sehat tidak memungkinkan produser film untuk bereksperimen kelewat sering sehingga solusi terbaik adalah bermain aman. 

Di tengah dominasi drama romantis dan horror yang memang memiliki market terbesar, rumah produksi Amarta Pictures mencoba untuk sedikit berinovasi dengan menjajaki genre yang jarang disentuh oleh sineas tanah air, fiksi ilmiah. 

Dalam film berjudul Multiverse: The 13th Step ini, mereka juga berencana mengawinkan fiksi ilmiah dengan suspense yang dijanjikan akan memberikan suasana yang penuh kengerian. 

"Film ini akan membuat kita sedikit berpikir akan keberadaan dunia selain dunia kita berada saat ini," ujar Alfrits J Robert, sang sutradara, dalam sebuah konferensi media.

Dibintangi oleh Olivia Jensen, Rendy Kjaernett, Olga Lydia, Jessica Marlein, Agastya Kandou, dan Ari Wibowo, film berkisah tentang menghilangnya seorang wanita tanpa jejak bernama Nadia yang menandai dimulainya petualangan Farrel beserta ketiga rekannya dalam mengungkap kebenaran.

Multiverse: The 13th Step direncanakan mulai tayang di bioskop pada bulan Desember mendatang sementara proses pengambilan gambar telah dimulai sejak minggu lalu di daerah Cipanas, Jawa Barat dan sekitar Jakarta.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.