News


Jumat, 24 Mei 2013 - 02:35:39 WIB
Trailer Baru Film Biopik F1 “Rush”
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 12304 kali

Risk of death turns people on. Setelah sebelumnya menekankan inti cerita yang mengisahkan tentang perseteruan James Hunt dan Niki Lauda di musim balap F1 tahun 1976, trailer baru film “Rush” (2013) lebih banyak mengarahkan fokus pada sosok Hunt yang diperankan oleh Chris Hemsworth. Gambar yang ditampilkan di trailer ini tampak cantik terpoles, dan dengan suksesnya franchise “Fast & Furious” yang sama-sama menghadirkan life on the fast lane, “Rush” mungkin punya kesempatan untuk sukses secara komersial. Lihat trailer barunya disini.

“Rush” adalah film biografi berlatar musim balapan Formula Satu tahun 1976 yang diwarnai dengan persaingan ketat yang terjadi antara James Hunt (Chris Hemsworth) dan Niki Lauda (Daniel Brühl). “Rush” memotret kisah nyata yang luar biasa tentang dua sosok rival di dunia balap. Hunt, pembalap asal Inggris, adalah seorang playboy karismatik. Sementara itu, Lauda yang asal Austria adalah pembalap perfeksionis yang disiplin. Kita diajak untuk melihat ke dalam kehidupan pribadi mereka di dalam dan di luar lintasan balap. Untuk menjadi pemenang, keduanya mendorong diri mereka untuk menembus batas ketahanan fisik dan psikologis. Kemenangan tak datang dengan mudah dan tak ada ruang untuk kesalahan. Disini, satu kesalahan yang mereka buat bisa mengakibatkan kematian.

Inilah trailer baru film “Rush”:

“Rush” adalah drama biografi yang disutradarai oleh Ron Howard. Naskah film ini ditulis oleh Peter Morgan. Film ini dibintangi oleh Chris Hemsworth, Daniel Brühl, Olivia Wilde, Joséphine de La Baume, Natalie Dormer, dan Alexandra Maria Lara. “Rush” akan diputar perdana tanggal 20 September 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.