News


Minggu, 29 April 2012 - 00:27:29 WIB
Proyek Reboot Fantastic Four di Tangan Josh Trank
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3290 kali

Dibandingkan banyak film superhero lain yang sudah muncul di layar lebar, sambutan terhadap kehadiran film-film Fantastic Four terasa relatif lebih sepi. Bila Fantastic Four (2005) dan Fantastic 4: Rise of the Silver Surfer (2007) dinilai biasa-biasa saja oleh para kritikus dan pendapatannya juga tidak terlalu spektakuler, keputusan Chris Evans, pemeran Johnny Storm alias Human Thorch, untuk menyambar tawaran peran sebagai Captain America membuat kelanjutan franchise ini semakin tak jelas. Tapi, tentu saja, bila 20th Century Fox tidak segera membuat film Fantastic Four yang baru, maka mereka akan kehilangan hak untuk membuat film tentang tim superhero ini.

Wacana tentang reboot Fantastic Four sudah lama mengemuka, tapi baru sekarang Fox akhirnya memberi konfirmasi tentang detail proyek yang sedang berjalan ini. CEO 20th Century Fox, Tom Rothman, akhirnya membenarkan bahwa proyek reboot film Fantastic Four saat ini sedang dikembangkan oleh Josh Trank. “Saya pikir ini sudah dilaporkan sebelumnya, ia [Josh Trank] akan bergabung dan mengerjakan pembuatan, atau menyumbangkan visi yang dimilikinya untuk ini [reboot Fantastic Four], jadi kami sangat bersemangat tentang hal ini,” kata Rothman.

Josh Trank sendiri merupakan sutradara yang banyak dibicarakan di awal tahun ini saat film debutnya, Chronicle (2012), sukses menjadi surprise hit. Film bergaya found footage yang ditulis naskahnya oleh Max Landis ini bercerita tentang tiga anak SMA yang memperoleh kekuatan super setelah terpapar pada meteor yang jatuh dari luar angkasa. Tentunya, akan sangat menarik untuk mengamati apakah Trank dapat membawa sesuatu yang baru dalam franchise Fantastic Four. Terutama, karena ia berhasil membawa visinya yang segar dalam Chronicle, dan sanggup menarik penonton muda untuk datang berbondong-bondong ke bioskop.

Tapi, meski Rothman telah mengakui adanya keterlibatan Trank dalam proyek ini, ia belum menyatakan dengan jelas apakah Trank juga merupakan pilihan Fox untuk duduk di kursi sutradara. “Saya pikir ada kemungkinan [bahwa ia akan menyutradarainya]. Maksud saya, ia sedang mengembangkan ceritanya sekarang, kemudian setelahnya itu tergantung pada naskah yang ada,” tambahnya.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.