Feature


Senin, 21 November 2022 - 22:47:17 WIB
Rilis 22 Desember 2022, Cek Toko Sebelah 2 Rilis Trailer Panjangnya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 237 kali

Setelah menyelesaikan proses syuting pada Agustus 2022 lalu, Cek Toko Sebelah 2a khirnya merilis teaser filmnya.

Melalui akun instagram @cektokosebelah2, kita sudah bisa mengintip cuplikan film yang akan rilis di akhir tahun ini.

Di dalam teaser tersebut terlihat karakter yang muncul di film kedua tersebut. Sejumlah karakter utama, mulai dari Erwin, Yohan, Natalie, hingga Koh Afuk kembali terlihat.

Masing-masing dari karakter ini pun menunjukkan raut wajah dengan beragam emosi. Dari sana, kita juga bisa menebak akan ada konflik baru yang hadir di sekuel ini. Filmnya sendiri masih disutradarai oleh Ernest Prakasa serta ditulis oleh Ernest Prakasa dan Meira Anastasia.

Film Cek Toko Sebelah 2  memiliki dua cerita utama. Pertama, kisah Erwin yang hendak melamar Natalie namun terbentur berbagai tuntutan mertua. Kedua, Koh Afuk yang mendesak Yohan dan Ayu untuk segera punya momongan.

 

“Cerita yang hadir di film kedua ini mengambil waktu satu bulan setelah cerita di film pertama selesai. Jadi nggak perlu bingung karena ceritanya akan berhubungan langsung dengan film pertamanya,” ungkap Ernest selaku sutradara. Jika diurutkan secara timeline, cerita keluarga Koh Afuk ini dimulai dengan film Cek Toko Sebelah yang pertama. Lalu satu bulan kemudian, ceritanya dilanjutkan dengan Cek Toko Sebelah 2.

Sementara untuk series, season pertama terjadi di dalam film Cek Toko Sebelah yang pertama, season kedua terjadi enam bulan setelah film pertama, dan season 3 (dengan subjudul Ada Lawan Baru) yang juga akan segera tayang, terjadi satu tahun setelah film pertama.

 

Selain film kedua dan series, Cek Toko Sebelah juga hadir dalam bentuk pertunjukan drama musikal yang bisa disaksikan tanggal 9-11 Desember mendatang.

Dengan hadirnya berbagai bentuk karya dari Intellectual Property (IP) Cek Toko Sebelah ini, diharap dapat memberikan berbagai pengalaman yang berbeda-beda dan spesial untuk penonton.

Cek Toko Sebelah ini adalah IP yang pengembangannya sangat banyak. Semoga hadirnya bentuk musikal ini juga memberikan warna baru bagi IP-nya,” ungkap Chand Parwez selaku produser.

Cek Toko Sebelah 2  akan hadir untuk keluarga di seluruh Indonesia, 22 Desember 2022. Film dibintangi oleh Ernest Prakasa, Chew Kin Wah, Dion Wiyoko, Adinia Wiras , Laura Basuki, Widuri Putri, Maya Hasan, Adjis Doa Ibu, Awwe, Yusril Fahriza, Asri Welas, serta Hernawan Yoga.

Simak teaser trailer dan juga poster untuk Cek Toko Sebelah 2 yang baru dilepas di bawah ini:

 

 

UPDATE

Selepas teaser beberapa waktu lalu, Cek Toko Sebelah 2 menyusul dengan menghadirkan trailer panjang perdananya.

Menilik trailer, sepertinya Ernest Prakasa ingin mengedepankan sisi drama secara lebih kuat ketimbang komedi.

Untuk lebih jelasnya silahkan disimak trailer-nya di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.