Feature


Selasa, 09 November 2021 - 22:36:13 WIB
Iko Uwais Versus Jason Statham Di Foto-Foto Terbaru The Expendables 4
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 176 kali

Di sekitar akhir Oktober lalu diumumkan jika bintang laga asal Indonesia dan pemeran utama franchise The Raid, Iko Uwais, didapuk sebagai sang villain utama untuk The Expendables 4, sebagaimana yang dilaporkan oleh Deadline.

Ia bergabung bersama jajaran pemain seri ini yang kembali lagi terlibat, yaitu Jason Statham, Sylvester Stallone, Dolph Lundgren dan Randy Couture. Juga terlibat di dalamnya adalah Tony Jaa, Megan Fox, Curtis “50 Cent” Jackson, Jacob Scipio dan Andy Garcia.

Stuntman Scott Waugh kini mengembangkan karirnya dengan menjabat sebagai sutradara The Expendables 4. Sedangkan Spenser Cohen menulis naskah, dengan revisi dilakukan oleh Max Adams dan John Joseph Connolly.

Detil lebih lanjut untuk filmnya masih disimpan rapat, namun plot disebutkan berkisah tentang sekumpulan tentara bayaran veteran yang harus berhadapan dengan karakter yang diperankan Iko Uwais, seorang mantan anggota militer yang beralih profesi sebagai pedagang senjata api dan memiliki tentara pribadinya sendiri.

Menyusul kabar ini, Jason Statham melalui akun medsos miliknya telah mengungkap beberapa foto dari proses syuting yang memperlihatkan dirinya sedang berhadapan dengan Iko.

Dalam caption yang menyertai postingan Jason mengaku bangga bisa berbagi adegan bersama Iko yang dianggapnya sangat berbakat. Ia menyebutkan terpukau oleh aksi Iko dalam The Raid sebagaimana banyak orang lain. Dan semenjak itu ia mencoba untuk melibatkan Iko dalam produksi filmnya. Melalui franchise The Expendables milik Sylvester Stallone inilah akhirnya keinginannya tadi bisa terwujud.

Selain membintangi, Jason juga bertugas sebagai produser The Expendables 4 bersama dengan Kevin King Templeton, selain Les Weldon, Yariv Lerner, Jeffrey Greenstein dan Jonathan Yunger.

Sedang Iko sendiri, selepas membintangi The Raid (2011) dan sekuelnya di tahun 2014, ia terlibat dalam banyak produksi, baik lokal maupun internasional, seperti The Night Comes For Us atau Snake Eyes. Film Iko berikutnya yang akan segera tayang adalah Wu Assassins: Fistful of Vengeance untuk Netflix yang merupakan kelanjutan serial The Wu Assassins di mana Iko terlibat juga sebagai produser eksekutif.

Sementara itu, meski produksi Expendables 4 masih berlangsung, namun Sylvester Stallone baru-baru ini mengumumkan ia jika telah menyelesaikan "tugasnya" untuk film dan "siap untuk menyerahkan tongkat estafet kepada Jason dan tangan andalnya."

Lionsgate rencananya akan merilis The Expendables 4 di tahun 2022 mendatang.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.