Feature


Rabu, 24 Maret 2021 - 19:12:14 WIB
Gandeng JKT48, GoPlay Hibur Pengguna dengan Tiga Program Live Stream Interaktif
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 485 kali

GoPlay, platform video-on-demand dan live streaming interaktif dari Gojek, kembali menghadirkan konten berkualitas untuk menghibur masyarakat secara aman selama beraktivitas di rumah. Kali ini, GoPlay menggandeng grup idola populer JKT48 untuk menghadirkan program live streaming interaktif dalam JKT48 Live Show. Selain memperkaya konten live stream baru di GoPlay, program kolaborasi ini ditujukan sebagai wadah bagi para penggemar JKT48 untuk bisa berinteraksi dengan idola mereka secara daring.

JKT48 Live Show menampilkan tiga program live stream berkonsep talkshow dan game show interaktif yang dapat diikuti penonton, serta dipandu langsung oleh personel-personel grup idola JKT48, seperti Gaby JKT48, Cindy  JKT48, Celine JKT48, Mira JKT48, Shani JKT48, dan Ariel JKT48.

Pembagian ketiga program live stream dan penunjukkan personel grup idola JKT48 ini sudah dirancang sedemikian rupa sehingga pas banget buat menghibur pengguna GoPlay maupun penggemar JKT48 di rumah.

Head of Creative Development GoPlay Chicha Dipsy mengatakan, “Kehadiran GoPlay Live mengakomodir para pembuat konten seperti JKT48 untuk dapat memberikan pengalaman yang berbeda bagi penonton dalam menikmati hiburan secara live streaming dengan memanfaatkan beragam fitur interaktif. Sehingga, kolaborasi GoPlay dan JKT48 ini dapat menjadi langkah awal bagi kedua belah pihak  untuk memperluas jangkauan pemirsa melalui pemanfaatan inovasi teknologi GoPlay Live. Mengusung konsep live streaming interaktif, kami berupaya mendekatkan  JKT48 dengan para penggemar melalui berbagai fitur inovatif.”

Dengan melibatkan sejumlah talenta belakang layar di bawah naungan rumah produksi Paragon Pictures, seperti Producer Han Kristi dan Director Whisnu Bakker, JKT48 Live Show akan menjadi tayangan live streaming interaktif GoPlay yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Melalui GoPlay Live, pemirsa di rumah dapat secara gratis tanpa perlu membayar biaya berlangganan menikmati tiga program acara JKT48 Live Show. Tidak hanya itu, pemirsa juga dapat menggunakan pilihan akses menonton, baik melalui aplikasi maupun website GoPlay (https://goplay.co.id/live). Ketiga program acara ini hadir secara eksklusif sebagai program reguler GoPlay Live yang akan tayang setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat. Tidak hanya itu, para personel JKT48 akan secara bergantian tampil sebagai host program.

Tiga program livestream JKT48 Show yang akan dihadirkan adalah sebagai berikut:

JKT48 Live Show - Bucin (2)

  • Bucin merupakan program talk show yang secara santai membahas segala hal terkait dunia percintaan anak muda, mulai dari cerita, curhat, hingga tips seputar hubungan cinta. Di episode pertama, Gaby JKT48 dan Cindy JKT48 akan memandu acara. Mereka akan mengundang para penonton untuk ikut berkomentar mengenai topik percintaan yang tengah dibahas. Uniknya, konsep acara ini dibuat layaknya curhat yang biasa dilakukan para sahabat sebelum tidur. Jadi, para host akan membawakan acara dengan mengenakan piyama. Program ini tayang setiap hari Jumat pukul 18.30.

JKT48 Live Show - Mabar! Valkyrie 48 (2)

  • Mabar! Valkyrie 48 bersama Squad Valkyrie48, merupakan program acara seru-seruan khusus bagi para gamers. Di episode pertama, kedua host akan merekrut pemain untuk bergabung dalam tim mobile games yang akan dimainkan. Program ini tayang setiap hari Rabu pukul 18.30.

JKT48 Live Show - Gemesh! (2)

  • Gemesh bersama Shani JKT48 dan Ariel JKT48 merupakan program variety show. Di episode pertama mereka akan bertanding dalam tiga games yang seru dan unik. Yang kalah dalam pertandingan akan mendapat hukuman dengan bentuk yang bermacam-macam, mulai dari memakan sesuatu yang tidak disukai, kejatuhan balon berisi air atau slime, dan lain sebagainya. Program ini tayang setiap hari Senin pukul 14:00.

“Senang sekali bisa berkolaborasi dengan GoPlay untuk menyapa para penggemar JKT48 secara daring. Lewat beragam dukungan fitur interaktif GoPlay, kami akan mengajak para pemirsa berinteraksi melalui permainan, obrolan, dan berbagai keseruan topik. Program ini sekaligus menjadi ajang bagi kami untuk seru-seruan lagi bareng penggemar sekaligus mengobati kerinduan selama pandemi. Mohon dukungan teman-teman dan jangan lupa catat waktu JKT48 Live Show dan pastikan untuk nonton terus ya!” ucap Shani JKT48.

Selain JKT48 Live Show, para pengguna GoPlay bisa menikmati berbagai program reguler lain yang tak kalah seru dan menarik, seperti belajar bahasa Jepang gratis bersama HIRO SENSEI setiap Selasa pukul 18.30, Trivia Time! di setiap Selasa dan  Jumat pukul 20.00, Ciao Bella setiap Rabu pukul 20.00, dan Tebak Lagu setiap hari Kamis pukul 20.00.

“GoPlay terus memperkuat komitmen kami untuk memberikan dukungan penuh bagi para pembuat konten tanah air melalui inovasi teknologi yang hadir dalam GoPlay Live. Bentuk dukungan ini tidak hanya sekedar menyediakan platform bagi para pembuat konten untuk memperluas jangkauan pemirsa. Kami juga menawarkan sejumlah manfaat tak terbatas lain melalui skema bisnis GPlay yang berkelanjutan. Untuk itu, kami selalu terbuka dengan beragam kolaborasi baru untuk menghadirkan tayangan berkualitas dan menghibur masyarakat di rumah,” tutup Chicha.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.