Feature


Rabu, 26 Desember 2018 - 19:52:33 WIB
Saoirse Ronan Reuni Bersama Timothée Chalamet Dalam Film Baru Wes Anderson
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 545 kali

Film terbaru aktris muda peraih tiga nominasi Oscar, Saoirse Ronan, tidak hanya menandakan reuninya bersama sutradara Wes Anderson selepas The Grand Budapest Hotel (2014), namun juga aktor muda lain yang juga merupakan seorang nomine Oscar Timothée Chalamet, selepas Lady Bird (2017) dan yang sedang dikerjakan, adaptasi Little Women (2019) oleh Greta Gerwig.

Ronan, Chalamet dan Anderson akan bertemu dalam sebuah film berjudul The French Dispatch yang akan berseting di tahun 50-an dan berkisah tentang sekawanan jurnalis yang bekerja di sebuah biro berita Amerika di kota Paris. Kabarnya akan ada tiga cerita dalam film ini.

Proses perekaman gambar berlangsung di Angoulême yang terletak di selatan Prancis, dengan Anderson bertugas ganda, sutradara dan penulis naskah. Sementara itu Scott Rudin bertugas sebagai produser. Film dipastikan bukan sebuah musikal sebagaimana yang dikabarkan beberapa waktu lalu.

Benicio del Toro dan bintang serial Westworld, Jeffrey Wright, juga terlibat dalam The French Dispatch, selain para bintang langganan Anderson, seperti Bill Murray, Tilda Swinton dan Frances McDormand.

Selain Ronan, bintang The Grand Budapest Hotel lain yang reuni dengan Anderson dalam The French Dispatch adalah para aktor Prancis kenamaan Léa Seydoux dan Mathieu Amalric.

Ronan, 24, saat ini sedang mempromosikan film terbarunya di mana ia memerankan Ratu Skotlandia, Mary Stuart, dalam Mary Queen of Scotts, dan beradu akting dengan rekan peraih nominasi Oscar-nya tahun ini, Margot Robbie (I, Tonya), yang memerankan Ratu Elizabeth I.

Sementara itu Chalamet baru saja membintangi sebuah film yang diadaptasi dari kisah nyata, Beautiful Boy, di mana ia berperan sebagai putra Steve Carrell. Film diangkat dari memoar David dan Nic Sheff dan pengalaman mereka dalam bertahan menyikapi kecanduan narkoba yang diderita Nic. Chalamet mendapatkan nominasi Golden Globe dan Screen Actors Guild untuk perannya ini.

Film terakhir Anderson sendiri adalah animasi Isle of Dogs yang tayang di bulan April lalu. Animasi stop-motion ini dibintangi oleh Murray, McDormand, Swinton, Gerwig, Bryan Cranston dan Scarlett Johansson.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.