Feature


Minggu, 29 Juli 2018 - 16:37:59 WIB
Kristen Stewart Resmi Bergabung Dalam Reboot Charlie’s Angels
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 905 kali

Serial klasik Charlie’s Angels telah diadaptasi menjadi sebuah film layar lebar di tahun 2000 lalu dengan menampilkan trio angels Cameron Diaz, Drew Barrymore dan Lucy Liu. Meski telah berbuntut sebuah sekuel di tahun 2003 (Charlie’s Angels: Full Throttle), sayangnya franchise ini tidak berkelanjutan lagi, meski banyak permintaan dari para fans.

Kini Charlie’s Angels siap direboot lagi di bawah asuhan aktris yang beralih menjadi sutradara, Elizabeth Banks. Setelah sempat disebut-sebut Kristen Stewart dan Lupita Nyong’o akan terlibat sebagai angels terbaru, maka kini sudah dikonfirmasi hanya Stewart yang resmi bergabung.

Ia akan ditemani dua angels lain, Naomi Scott dan pendatang baru Ella Balinska. Banks sendiri akan bertugas rangkap berperan sebagai pendamping dan asisten trio angels, Bosley. Ini merupakan kali pertama Bosley diperankan oleh perempuan.

Banks juga akan bertugas menulis naskah bersama dengan Jay Basu dan turut memproduseri film yang sudah dinanti-nantikan ini dan berada dalam tahap pengembangan lebih dari setahun lamanya. Serial orisinal Charlie’s Angels, yang tayang tahun 1976 hingga 1981, dibintangi oleh Kate Jackson, Farah Fawcett, Jaclyn Smith, dan Cheryl Ladd.

Film Charlie’s Angels akan menjadi penanda kembalinya Stewart di ranah blockbusters setelah membintangi serangkaian film-film indie di beberapa tahun terakhir selepas usainya mega-franchise Twilight. Meski begitu, sebelum Charlie’s Angels tayang, ia pun akan tampil dalam film blockbuster lain, thriller-petualangan berjudul Underwater.

Keterlibatan aktris dan musisi Scott kemungkinan besar dikarenakan kolaborasinya bersama Banks saat mereka terlibat dalam proyek film Power Rangers yang tayang tahun lalu. Scott juga akan menjadi Jasmine dalam live-action Aladdin untuk Disney.

Bagi Balinska sendiri, Charlie’s Angels akan menjadi film besar pertamanya selepas membintangi beberapa serial televisi Inggris, seperti Casualty, Midsomer Murders dan The Athena.

Baru-baru ini, pemeran Kelly Garrett dalam serial orisinalnya, Jaclyn Smith, memberi restu untuk proyek reboot Banks. Hanya saja ia meminta filmnya jangan terlalu serius atau super-feminis. Feminitas Charlie’s Angels itu sendiri sudah menjadi kekuatan mereka dalam bertahan di dunia yang didominasi laki-laki dan sudah eksis lebih dari 40 tahun lamanya.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.