Feature


Selasa, 27 Februari 2018 - 18:23:21 WIB
Emma Stone Diincar Menjadi Villain 'Wonder Woman 2'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2616 kali

Mungkinkah Cheetah, salah satu antagonis di semesta komik DC Comics akan menjadi villain untuk Wonder Woman 2?

Setidaknya jika menilik laporan That Hashtag Show maka begitulah adanya. Menurut situs ini, film sekuel superhero DC rilisan 2017 itu nantinya akan memperkenalkan sang supervillain bercakar sebagai antagonis utama. 

Beberapa sumber menyebutkan pada That Hashtag Show jika nasakah Wonder Woman 2, yang dikembangkan oleh Patty Jenkins, Geoff Johns dan Dave Callahan akan menampilkan Cheetah sebagai sang musuh Diana Prince atau sang Wonder Woman. 

Diciptakan oleh William Moulton Marston, Cheetah memiliki empat inkarnasi semenjak debutnya. Priscilla Rich mengambil alih peran Golden dan Silver Age Cheetah, sedangkan Deborah Domaine untuk Bronze Age Cheetah. Barbara Ann Minerva merupakan yang ketiga dan menjadi karakter Cheetah yang digunakan komik yang beredar saat ini. Sementara itu, Sebastian Ballesteros, Cheetah versi laki-laki, mengambil alih peran secara singkat di tahun 2001.

Versi sinematis untuk karakter ini disebutkan akan berdasarkan Cheetah terkini, yaitu Barbara Ann Minerva. Sumber juga menyebutkan jika Warner Bros. mencoba untuk mengajak aktris pemenang Oscar, Emma Stone, untuk memerankan Cheetah. Sayangnya kabarnya Emma menolak tawaran ini.

Emma sendiri tidak asing dengan karakter yang diangkat dari buku komik, karena sebelumnya memerankan karakter Marvel ikonik Gwen Stacy di dwilogi The Amazing Spider-Man milik Sony. 

Wonder Woman 2 rencananya akan berseting tahun 80-an, di masa akhir Perang Dingin. Film akan memulai produksi di tanggal 28 Mei mendatang di kota London dengan Jenkins kembali menjabat sebagai sutradara. Sedang Deborah dan Zack Snyder akan bertugas sebagai produser.

Gal Gadot tentunya juga akan kembali memerankan Wonder Woman. Tidak hanya itu, Chris Pine, Said Taghmaoui dan Ewen Bremner pun kabarnya akan kembali terlibat.

Sebagai tambahan, Lynda Carter, yang memerankan Wonder Woman di serial televisi era 1970-an disebut-sebut juga akan memerankan sebuah karakter dalam Wonder Woman 2.

Wonder Woman 2 akan dirilis tanggal 1 November 2019. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.