Feature


Selasa, 17 Januari 2017 - 14:31:40 WIB
The Future of Cinema - Rebranding CGV Indonesia di Awal Tahun 2017
Diposting oleh : Adi Subandyono (@the_urban) - Dibaca: 1184 kali

Salah satu jaringan perfilman Indonesia kini hadir dengan wajah baru dan nama baru. CJ CGV dan PT. Graha Layar Prima Tbk. menghadirkan “The Future of Cinema” melalui CGV Cinemas Indonesia. Setelah sebelumnya berubah dari Bitzmegaplex menjadi CGV*blitz, pada awal tahun ini CGV*blitz berubah nama kembali. Dengan rebranding menjadi CGV Cinemas Indonesia, CJ CGV dan PT. Graha Layar Prima Tbk. berupaya untuk mengaktualisasi konsolidasi bisnis sinema mereka dan memanfaatkan merek CGV yang sudah dikenal baik secara global.

Melalui 27 bioskop dan 185 layar CGV yang tersedia di seluruh Indonesia,  untuk pertama kalinya CGV Cinemas Indonesia telah meraih 10 juta penonton pada tanggal 21 Desember 2016 lalu dan jumlah ini mereka harapkan terus tumbuh kedepannya. Karena itu, melalui press conference rebranding mereka  pada tanggal 10 Januari 2017 di CGV Cinemas Grand Indonesia, CGV kembali berkomitmen untuk membuka banyak sinema dan layar di Indonesia. Misalnya seperti di Bellatera Lifestyle Center, Rita Supermall, dan Social Market Palembang yang akan dibuka dalam kurun waktu dekat di tahun 2017 ini.

Dihadiri oleh Presiden Direktur CGV Indonesia, Bapak Bernard Kent Sondakh; Bapak Jeff Lim selaku Direktur CGV Indonesia; Bapak Jung Jae Lee, strategic manager CGV Indonesia; Manael Sudarman, head of marketing CGV Indonesia; Reinaldo Herulianto, digital marketing manager CGV Indonesia; dan Ibu Haryani Suwirman sebagai head of programming CGV Indonesia, CGV mempresentasikan berbagai keunggulan dan fitur-fitur yang mereka miliki dibandingkan bioskop pesaing lainnya. Ketika disinggung dengan pertanyaan kapan fitur CGV terbaru akan masuk ke Indonesia, Bapak Jung Jae Lee menjelaskan “Semua fitur sudah siap tetapi masih kami rundingkan fitur-fitur mana yang memang sudah cocok dan siap untuk terlebih dahulu masuk di Indonesia.”

CGV Cinemas Indonesia mempunyai visi Evolving Beyond Movies dan menjadi No.1 Cultureplex di Indonesia.

CGV Rebranding


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.